Jadwal Tayang Drama China The Legend Of Heroes dari Episode 1-60

Jadwal Tayang Drama China The Legend Of Heroes dari Episode 1-60
Jadwal Tayang Drama China The Legend Of Heroes dari Episode 1-60: Episode 4: Kamis, 20 Juni 2024, Episode 5: Jumat, 21 Juni 2024, Episode 6: Sabtu, 22 Juni 2024. foto:mdl/rakcer.id
0 Komentar

Sinopsis The Legend of Heroes

Pada masa Dinasti Song Selatan, terjadi kekacauan akibat serangan tentara Jin dan pengkhianatan oleh para menteri yang ingin menguasai istana.

Dua rakyat bernama Guo Xiaotian dan Yang Tiexin berencana menikahkan anak-anak mereka. Namun, tentara Jin membunuh mereka berdua.

Qiu Chuji, seorang pendeta Tao dari Sekte Quanzhen, muncul saat terjadi kekacauan tersebut. Ia bertaruh dengan tujuh orang aneh dari Jiangnan, mereka bekerja sama menemukan keturunan Yang dan Guo serta mengajari mereka seni bela diri.

Baca Juga:5 Drama China dengan Rating Tertinggi di Netflix10 Drama China Terbaik Sepanjang Masa

Akhirnya, Guo Jing dan Yang Kang tumbuh di bawah bimbingan tujuh orang aneh Jiangnan dan Qiu Chuji.

Delapan belas tahun kemudian, Guo Jing melakukan perjalanan ke Selatan untuk berduel dan bertemu Huang Rong, seorang putri dari Huang Yaoshi. Mereka jatuh cinta tetapi hubungan mereka penuh dengan rintangan.

Mereka harus melakukan perjalanan ribuan mil untuk berguru demi meningkatkan kemampuan bela diri.

Ini tidak hanya demi pertahanan diri, tetapi Guo Jing juga bertekad membalas dendam ayahnya dan sektenya.

Bersama Huang Rong, ia menghadapi berbagai rintangan dan tantangan selama perjalanan mereka.

Lalu, apakah mereka berhasil meningkatkan seni bela diri untuk mencapai tujuan masing-masing? Berhasilkah Guo Jing membalas dendam ayahnya? Segera tonton The Legend of Heroes sekarang juga.

0 Komentar