10 Skincare Anti-Polutan yang Bisa Lindungi Kulit dari Polusi

10 Skincare Anti-Polutan yang Bisa Lindungi Kulit dari Polusi
Partikel-partikel polusi dapat merusak lapisan kulit, menyebabkan berbagai masalah seperti penuaan dini, iritasi, dan jerawat.Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON,RAKCER.ID – Polusi udara menjadi salah satu tantangan besar bagi kesehatan kulit kita sehari-hari.

Partikel-partikel polusi dapat merusak lapisan kulit, menyebabkan berbagai masalah seperti penuaan dini, iritasi, dan jerawat.

Oleh karena itu, penting bagi kita untuk melindungi kulit dengan produk skincare yang dirancang khusus untuk melawan efek buruk polusi.

Baca Juga:7 Rekomendasi Bedak untuk Kulit Kering yang Ringan dan BagusManfaat Daun Pandan Wangi untuk Kesehatan dan Merawat Rambut

Berikut ini adalah sepuluh rekomendasi skincare anti-polutan yang efektif melindungi kulit dari polusi udara.

10 Skincare Anti-Polutan yang Bisa Lindungi Kulit dari Polusi

 1. Kiehl’s Cilantro & Orange Extract Pollutant Defending Masque

Kiehl’s Cilantro & Orange Extract Pollutant Defending Masque adalah masker wajah yang diformulasikan untuk melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas. Masker ini membantu memperkuat lapisan kulit, membuatnya lebih tahan terhadap dampak buruk polusi.

– Ekstrak Ketumbar: Menenangkan kulit dan membantu mengurangi peradangan.– Ekstrak Jeruk: Kaya akan antioksidan yang melawan radikal bebas.

Gunakan masker ini dua kali seminggu. Oleskan lapisan tipis pada wajah yang bersih, biarkan selama 5-10 menit, lalu bilas dengan air hangat.

 2. Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate

Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate adalah serum yang dirancang untuk meningkatkan daya tahan kulit terhadap polusi dan faktor eksternal lainnya. Produk ini membantu memperbaiki tekstur kulit dan membuatnya lebih kenyal dan bercahaya.

– ImuGeneration Technology: Meningkatkan kemampuan kulit untuk melawan stres lingkungan.– Ekstrak Reishi dan Iris Root: Memperkuat lapisan kulit dan meningkatkan regenerasi sel.

Baca Juga:7 Rekomendasi Moisturizer yang Cocok untuk Kulit BerjerawatMendagri : Ada 5 PJ yang Mengundurkan Diri Karena Ingin Berpartisipasi dalam Pilkada Serentak 2024

Gunakan serum ini setiap pagi dan malam sebelum pelembap. Oleskan 1-2 tetes pada wajah yang telah dibersihkan dan toning.

 3. Dr. Jart+ Cicapair Tiger Grass Re.Pair Serum

Dr. Jart+ Cicapair Tiger Grass Re.Pair Serum adalah serum yang menenangkan kulit dan melindunginya dari polusi. Produk ini sangat baik untuk kulit yang rentan terhadap iritasi dan kemerahan akibat polusi.

– Centella Asiatica (Tiger Grass): Menenangkan dan memperbaiki kulit yang rusak.– Ekstrak Herbal: Melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas.

Gunakan setiap pagi dan malam setelah toner. Aplikasikan beberapa tetes serum pada wajah dan leher, pijat perlahan hingga meresap.

0 Komentar