Liburan Seru Anti Mainstream! Ini 7 Tempat Wisata di Semarang yang Populer 2024

Liburan Seru Anti Mainstream! Ini 7 Tempat Wisata di Semarang yang Populer 2024
Tempat wisata di Semarang yang paling populer. Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

Untuk yang suka tantangan, ajak teman-teman bermain gokart atau coba berbagai wahana di Sportopia seperti bowling, panahan, dan Virtual Reality. Tempat ini cocok untuk liburan bersama keluarga atau teman-teman yang menyukai petualangan dan kompetisi. 

Lokasi: LG Floor Pollux Mall Paragon, Jl. Pemuda No. 118, Semarang

4. New Celosia

Berlokasi di dataran tinggi, New Celosia adalah salah satu destinasi wisata yang sedang populer di Semarang tahun 2024 berkat udara sejuknya. Taman bunga ini tidak hanya menawarkan lebih dari 100 spot foto yang indah dan instagramable, tetapi juga berbagai wahana seru yang cocok untuk bersenang-senang sepanjang hari.

Nikmati berbagai wahana seperti Taman Domba dan Kelinci, Komidi Putar, Trampolin dan Ontang-Anting, serta tantangan di ATV, Mini Cross, Cinema 7D, dan Rainbow Slide. Setelah puas bermain, Anda dapat berbelanja oleh-oleh atau membeli bunga cantik di toko yang tersedia. 

Baca Juga:Resep Pie Pisang Topping Whipped Cream yang Lembut dan Enak, Cocok Buat Jualan!Resep Smoothies Pisang yang Segar dan Menyehatkan

Lokasi: Jl. Ke Candi Gedong Songo, Beroken, Banyukuning, Bandungan, Kabupaten Semarang

5. Dolan Sawah

Hanya berjarak 10 menit dari Exit Tol Bawen, Dolan Sawah adalah destinasi kuliner baru di Semarang yang menawarkan hidangan nusantara lezat dengan pemandangan yang menakjubkan dari pegunungan dan sawah di Salatiga.

Selain menyediakan fasilitas seperti playground, meeting room dan area duduk outdoor, tempat ini juga menjadi tempat yang ideal untuk berfoto-foto yang akan mempercantik media sosial Anda. Cocok untuk liburan bersama keluarga besar atau teman-teman yang mencari pengalaman kuliner yang istimewa. 

Lokasi : Jl.H.Iliyas Pulutan, Kota Salatiga, Jawa Tengah

6. Sunrise Hill Gedong Songo

Setelah menikmati keindahan Candi Gedong Songo, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Sunrise Hill Gedong Songo. Terletak di lereng Gunung Ungaran dan hanya 800 meter dari kompleks candi kuno tersebut, tempat ini menawarkan pemandangan matahari terbit yang menakjubkan. Anda dapat memilih untuk menginap di hotel yang tersedia atau mencoba pengalaman Glamping yang unik.

Selain itu, nikmati berbagai wahana menarik seperti Kampung Jepang, Kampung Salju, Rumah Sesat Labirin, dan Rumah Terbalik. Jangan lupa berfoto di Studio Foto dengan pakaian adat Jawa, Cina, Jepang, atau Korea untuk menambah kenangan liburan Anda. 

0 Komentar