10 Negara yang Memiliki Kebiasan Unik dan Menarik

10 Negara yang Memiliki Kebiasan Unik dan Menarik
foto:pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Cirebon,Rakcer.id – Setiap negara di dunia memiliki budayanya sendiri, yang menciptakan mozaik kebiasaan unik dan menarik.

Kebiasaan-kebiasaan ini sering kali membingungkan bagi pengunjung tetapi merupakan bagian integral dari kehidupan sehari-hari lokal.

Berikut adalah sepuluh negara yang dikenal dengan kebiasaan-kebiasaan mereka yang tidak biasa dan mempesona.

10 Negara yang Memiliki Kebiasan Unik dan Menarik

1. Jepang

Baca Juga:Biodata Nafha Firah Tiktoker Berparas Cantik yang Resmi Menjadi Isteri dari Mamat Alkatiri7 Rekomendasi Spion Kamera Mobil Terbaik Yang Sangat Dicari Oleh Pemilik Mobil!

Jepang terkenal dengan kebersihan umumnya yang sangat diutamakan. Di sini, menjaga lingkungan tetap bersih adalah sebuah keharusan.

Anggota komunitas sering bekerja bersama untuk membersihkan jalan dan fasilitas umum. Kebiasaan ini juga tercermin di sekolah, di mana murid-murid diharuskan membersihkan kelas dan kafetaria usai digunakan.

2. Spanyol

Di Spanyol, kebiasaan unik yang masih dilestarikan adalah siesta, di mana toko dan bisnis ditutup di siang hari selama beberapa jam sehingga orang dapat beristirahat atau tidur sejenak.

Ini mencerminkan pendekatan budaya Spanyol terhadap pekerjaan dan hidup, dengan penekanan pada keseimbangan dan menikmati kehidupan.

3. ItaliaItalia memiliki tradisi ‘aperitivo’, sebuah kebiasaan bersosialisasi di awal malam di mana orang berkumpul untuk minuman dan makanan ringan sebelum makan malam.

Ini adalah cara bagi orang-orang untuk bersantai dan berbincang-bincang setelah hari kerja.

4. NorwegiaNorwegia memiliki konsep ‘friluftsliv’, atau ‘hidup di luar ruangan’. Bahkan saat cuaca dingin, orang Norwegia menghargai waktu di alam, merayakan kebebasan dan kesederhanaan yang ditawarkan oleh aktivitas di luar ruangan seperti hiking, berkemah, dan bersepeda.

5. India

Baca Juga:7 Rekomendasi Lampu LED Motor Terbaik Yang Sangat Dicari Oleh Pemilik Motor!7 Rekomendasi Gimbal HP Auto Face Tracking Murah Terbaik!

Di India, festival “Holi” adalah perayaan warna dan cinta. Saat Holi tiba, orang-orang melemparkan bubuk warna-warni dan air berwarna satu sama lain, merayakan semua lapisan masyarakat, menciptakan suasana penuh sukacita, dan menandai berakhirnya musim dingin.

6. Argentina

Argentina memiliki kebiasaan minum ‘mate’ yang merupakan minuman tradisional mirip teh. Kebiasaan sosial ini melibatkan berbagi mate dari satu ‘calabash’ (semacam cangkir) dengan

‘bombilla’ (sedotan logam), yang berpindah dari satu orang ke orang lain, menandakan persahabatan dan ikatan.

7. Inggris

Di Inggris, tradisi minum teh di sore hari merupakan ritual yang tenang dan elegan.

0 Komentar