10 Rekomendasi Destinasi Wisata di Sekitar Solo Saat Liburan Sekolah

10 Rekomendasi Destinasi Wisata di Sekitar Solo Saat Liburan Sekolah
foto:pinterest/rakcer.id
0 Komentar

9. Pasar TriwinduUntuk pengalaman belanja yang berbeda, pasar antik Triwindu menawarkan berbagai barang koleksi, mulai dari berbagai perabotan rumah, barang seni, hingga uang kuno. Pasar ini adalah surga bagi pencari barang vintage.

10. Sekaten Night MarketSebuah event tahunan yang berlangsung dimulai dari malam sebelum Maulid Nabi Muhammad SAW. Sekaten Night Market menawarkan berbagai stand makanan, permainan, dan pasar malam kebudayaan yang menyenangkan bagi semua anggota keluarga.

Tips Berwisata saat LiburanPastikan untuk merencanakan visit ke destinasi pilihan dengan cermat, termasuk rute perjalanan, waktu kunjungan, dan perkiraan biaya.

Baca Juga:Apa Itu Fomo: Ini Dampak Positif dan Negatifnya yang Perlu Kamu Tahu!10 Negara yang Memiliki Kebiasan Unik dan Menarik

 Apabila traveling bersama anak-anak, pastikan keperluan seperti makanan, minuman, dan pakaian sesuai dengan cuaca dan kondisi di destinasi.

 Terus patuhi protokol kesehatan seperti memakai masker di tempat umum dan sering mencuci tangan untuk menjaga kesehatan selama liburan.

Potret momen berharga bersama keluarga atau teman bisa menjadi kenangan indah dari liburan Anda.

Dengan mengeksplorasi destinasi-destinasi di sekitar Solo ini, liburan sekolah tidak hanya akan menyenangkan tetapi juga memberikan pengalaman yang mendidik dan memperkaya pengetahuan.

Jadi, rencanakan liburan Anda dan siap-siap untuk petualangan yang tak terlupakan.

0 Komentar