PSSI Resmi Memperpanjang Kontrak Shintaeyong Bersama Timnas Indonesia sampai tahun 2027

PSSI Resmi Memperpanjang Kontrak Shintaeyong Bersama Timnas Indonesia sampai tahun 2027
Coach Shintaeyong resmi diperpanjang. Foto: Instagram (PSSI)/Rakcer.id
0 Komentar

Pasalnya pada babak kualifikasi piala dunia 2026 Indonesia masuk ke dalam grup c, berkat hasil drawing kemaren (27/6)

Timnas Indonesia tergabung bersama negara negara yang sudah berlangganan piala dunia negara tersebut adalah Jepang, Saudi Arabia, Australia sebut saja Indonesia masuk ke dalam grup neraka

Timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong akan melawan tim-tim raksasa tersebut, bahkan secara pengalaman untuk ketiga tim tersebut, sudah tidak kaleng-kaleng lagi.

Baca Juga:Dewa United Resmi Mendatangkan Pemain Winger Asal Jepang Taise MarukawaEstella Loupatty Striker Milik AFC Vrouwen 1 Memiliki Profil yang Sangat Menarik 

Sebagai juru taktik, pelatih Shin Tae-yong harus beradu taktik dengan pelatih-pelatih terhebat kelas kakap, di Jepang ada pelatih Hajime Moriyasu, di Australia ada pelatih Graham Arnold, dan Arab Saudi punya pelatih asal Italia yaitu Roberto Mancini.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa rumor terkait Shin Tae-yong, yang akan kembali dijadikan pelatih oleh Federasi Sepak Bola Korsel (KFA) sangat mencuat hingga ke permukaan. 

Sontak saja hingga membuat banyak spekulasi di tengah terombang-ambing nya kontrak Shin Tae-yong yang waktu itu belum ditandatangani, karena STY tengah sakit.

0 Komentar