Jokowi Menjenguk Prabowo Setelah Operasi Kaki, Inilah Kondisi Saat Ini

Jokowi Menjenguk Prabowo Setelah Operasi Kaki, Inilah Kondisi Saat Ini
Foto: pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

Jakarta, Rakcer.id – Perseteruan politik mereka tampaknya sudah lama berlalu. Presiden Joko Widodo baru-baru ini mengunjungi Menteri Pertahanan dan Presiden Terpilih 2024-2029,

Prabowo Subianto, yang baru saja menjalani operasi kaki. Kunjungan hangat ini diungkapkan oleh Prabowo melalui akun Instagram resminya, @prabowo, dimana ia menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Presiden.

Prabowo menjalani prosedur medis untuk memperbaiki cedera kaki kirinya, akibat dari dua insiden kecelakaan saat melakukan terjun payung untuk TNI pada 1980-an.

Baca Juga:Kasus Nirina Zubir Mengajarkan Cara Mengamankan Properti dari Ancaman Mafia TanahMenurut Kamu Kecerdasan Anak Lebih Dominan dari Ibu atau Ayah, Ini Penjelasanya

“Puji syukur, seminggu yang lalu tim dokter berhasil mengambil langkah medis yang signifikan untuk menyembuhkan cedera saya,” kata Prabowo dalam unggahannya tersebut.

Dalam foto yang diposting Prabowo, terlihat dirinya bersama Presiden Jokowi, yang mengenakan pakaian resmi dengan pin kepresidenan tersemat di dada. Prabowo sendiri tampak memakai jubah berekor merah hitam.

“Terima kasih kepada Presiden RI @jokowi atas semua support moril dan doanya,” tulis Prabowo, menyatakan rasa terima kasihnya kepada Presiden.

Operasi tersebut dihadiri oleh tim medis profesional termasuk Brigjen TNI Purn dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dan dr. Siska Widayati, dibantu oleh dr. Thomas serta tim perawat dan tenaga medis di RSPPN Sudirman.

Menyusul operasi tersebut, Prabowo mengaku merasa lebih sehat dan siap untuk melanjutkan pengabdiannya kepada Negara dan Rakyat Indonesia.

Prabowo juga tidak lupa menyampaikan rasa syukur kepada masyarakat yang telah menyampaikan doa dan dukungan mereka.

“Saya sangat sadar akan risiko besar dari tindakan medis ini serta pertaruhan nyawanya. Namun, saya teguh dengan keyakinan bahwa ini semua demi Negara dan Bangsa. Saya memiliki kepercayaan penuh pada tim dokter dan tenaga medis yang sangat kompeten dan profesional,” ujar Prabowo sebagai penutup.

0 Komentar