9 Manga Seru yang Mirip dengan Jujutsu Kaisen, Wajib Baca!

9 Manga Seru yang Mirip dengan Jujutsu Kaisen, Wajib Baca!
9 Manga Seru yang Mirip dengan Jujutsu Kaisen: 1.    After God, 2.    Bungou Stray Dogs, 3.    Chainsaw Man, 4.    Dai Dark, 5.    Dandan, 6.    Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba. foto:pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Berdasarkan hal tersebut, Atsushi bergabung dengan Badan Detektif Bersenjata untuk memerangi bahaya yang bersembunyi di Kota Yokohama.

3.    Chainsaw Man

Karakter utama Chainsaw Man, Denji, menemui akhir yang sama dengan Yuji Itadori. Mereka setengah manusia, setengah iblis dan bisa berubah kapan saja.

Awalnya Denji tinggal bersama iblis peliharaannya, Pochita, yang berwujud seperti anjing dengan gergaji di tubuhnya.

Baca Juga:Akhir Cerita Drakor Dreaming Of Freaking Fairytale, Happy Ending atau Sad Ending?Sinopsis Drama Jepang Drawing Closer, Menceritakan Kisah Seseorang yang Jatuh Cinta Menjelang Akhir Hayat

Dia rela melakukan apa saja dengannya, termasuk membasmi iblis apa pun yang muncul.

Sayangnya, dia ditipu oleh seseorang yang dia percayai. Pochita mengambil alih tubuhnya saat dia berada di ambang kematian, dan dia telah berubah menjadi Manusia Gergaji!

4.    Dai Dark

Manga selanjutnya yang mirip dengan Jujutsu Kaisen adalah Dai Dark. Komik ini mengikuti narasi Zaha Sanko yang terikat kutukan mirip Yuji Itadori.

Tulang Sanko memiliki kemampuan untuk mengabulkan keinginan apapun, termasuk menjadi raja alam semesta. 

Orang-orang mencari Sanko untuk dibunuh dan menginginkan kekuatan di tubuhnya.

Dia dan teman tengkoraknya, Avakian, siap memanfaatkan kemampuan jahat mereka untuk menyerang siapa pun yang mencoba membunuh mereka.

5.    Dandan

Sejak dirilis pada tahun 2021, Dandadan menjadi bacaan wajib bagi para pecinta fantasi gelap. Layaknya Jujutsu Kaisen, manga ini menceritakan narasi esoterik dengan aksi dan plot yang mengejutkan.

Plotnya berkisar pada Momo Ayase dan Takakura Ken, yang keduanya percaya pada alien. Ayase percaya pada hantu tapi tidak pada alien. Takakura, di sisi lain, percaya bahwa dia berada di hadapan alien meskipun tidak ada hantu.

Baca Juga:7 Rekomendasi Anime yang Cocok Ditonton Saat GalauUrutan Nonton Anime Donghua Battle Through The Heavens dari Season 1 sampai Season 5!

Argumen tersebut memiliki satu solusi: mereka melanjutkan ke lokasi tempat tinggal monster itu! Momo yang tidak percaya dengan alien pergi ke rumah sakit yang konon menjadi lokasi datangnya UFO.

Begitu pula dengan Takakura yang mengunjungi terowongan yang dikabarkan berhantu. Namun, keingintahuan mereka berujung pada perjalanan yang mematikan.

6.    Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba

Apakah Anda tertarik dengan alam semesta yang suram seperti Jjustu Kaisen? Maka Kimetsu no Yaiba adalah solusinya! Plotnya berfokus pada Pembunuh Iblis bernama Kamado Tanjiro dan saudara perempuannya, Nezuko, yang telah berubah menjadi oni, atau iblis.

0 Komentar