9 Manga Seru yang Mirip dengan Jujutsu Kaisen, Wajib Baca!

9 Manga Seru yang Mirip dengan Jujutsu Kaisen, Wajib Baca!
9 Manga Seru yang Mirip dengan Jujutsu Kaisen: 1.    After God, 2.    Bungou Stray Dogs, 3.    Chainsaw Man, 4.    Dai Dark, 5.    Dandan, 6.    Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba. foto:pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Sejak keluarganya diserang oleh makhluk-makhluk ini, Tanjiro telah melakukan perjalanan untuk melawan mereka dari tingkat terendah hingga yang paling kuat, yang juga dikenal sebagai Iblis Bulan Atas.

Tanjiro semakin kuat di setiap pertarungan dan mempelajari metode pernapasan paling mematikan.

7.    Hell’s Paradise

Hell’s Paradise, manga terkenal underdog, sering dibandingkan dengan Chainsaw Man dan Jujutsu Kaisen karena memiliki narasi yang hampir sama, meski berlatarkan periode sejarah yang berbeda.

Baca Juga:Akhir Cerita Drakor Dreaming Of Freaking Fairytale, Happy Ending atau Sad Ending?Sinopsis Drama Jepang Drawing Closer, Menceritakan Kisah Seseorang yang Jatuh Cinta Menjelang Akhir Hayat

Surga Neraka berlatar masa lalu, ketika segala sesuatu masih konvensional. Narasinya menceritakan petualangan seorang ninja bernama Gabimaru, yang tidak peduli menerima hukuman mati.

Namun, tidak ada satupun teknik eksekusi yang efektif untuk membunuhnya. Mungkin dia tampak seperti mayat hidup yang menunggu untuk mati, tapi dia ingin hidup lebih lama.

Asaemon, seorang algojo terkenal, mempekerjakan Gabimaru untuk menemaninya dalam misi ke sebuah pulau.

Hadiahnya adalah kesempatan untuk meminta pengampunan dari Keshogunan. Pulau yang disangka surga ini ternyata penuh dengan teka-teki yang mengerikan.

8.    Psyren

Psyren berpusat pada pahlawan wanita Ageha Yoshina, yang menerima panggilan ajaib dari kartu aneh. Setelah memperolehnya, dia dibawa ke Psyren, sebuah negeri yang dipenuhi monster.

Yoshina wajib terlibat dalam pemusnahan binatang menakutkan ini. Sebelum Jujutsu Kaisen muncul, Psyren sudah menawarkan alam semesta yang rumit dengan plot yang agak membingungkan.

Meski begitu, komik ini sangat cocok untuk dibaca oleh para penggemar JJK sambil menunggu manga tersebut update chapter terbaru.

Baca Juga:7 Rekomendasi Anime yang Cocok Ditonton Saat GalauUrutan Nonton Anime Donghua Battle Through The Heavens dari Season 1 sampai Season 5!

9.    Smokin’ Parade

Smokin’ Parade adalah manga yang menampilkan banyak adegan kekerasan berdarah dan plot yang tidak mungkin ditebak oleh pembaca mana pun. Ada beberapa twist cerita yang mirip dengan yang ada di manga Jujutsu Kaisen.

Smokin’ Parade berlatarkan dunia ketika transplantasi organ merupakan hal rutin bagi semua orang. Namun, kelompok jahat mengeksploitasi teknologi ini. Hasil akhirnya adalah manusia berubah menjadi monster yang menakutkan.

Untuk mencegah munculnya monster tambahan, Youkou Kakujo dan pasukan Jackalope harus bertindak cepat untuk menghalau ancaman ini. 

0 Komentar