Akhir Cerita Drakor Dreaming Of Freaking Fairytale, Happy Ending atau Sad Ending?

Akhir Cerita Drakor Dreaming Of Freaking Fairytale, Happy Ending atau Sad Ending?
Akhir Cerita Drakor Dreaming Of Freaking Fairytale: Episode terakhir Dreaming of a Freaking Fairytale memiliki penyelesaian konflik dan pengembangan karakter yang memuaskan. foto:mdl/rakcer.id
0 Komentar

Dia mendapatkan kembali kepercayaan dirinya dengan bantuan Baek Do Hong dan kemudian menjadi salah satu animator video pendek yang paling banyak diminati.

Moon Cha Min yang sebelumnya diusir dari mansion, diundang kembali untuk mengambil alih perusahaan keluarganya dan menjadi Direktur Utama Chungdam Heaven.

Ayahnya memilih untuk pensiun dan menghabiskan masa tuanya bersama istrinya, memberikan kesempatan kepada Cha Min untuk memimpin.

Baca Juga:5 Drama  Korea Tentang Detektif yang Meraih Rating TeratasJadwal Tayang Drama Korea Connection dari Episode 1-14

Episode terakhir Dreaming of a Freaking Fairytale memiliki penyelesaian konflik dan pengembangan karakter yang memuaskan.

Penonton disuguhi akhir yang menggembirakan di mana semua karakter menemukan peran yang sesuai dalam kehidupan, cinta, dan karier.

Drama ini menyampaikan gagasan bahwa, meskipun hidup ini penuh dengan kesulitan, cinta dan ketabahan untuk mengatasinya akan selalu menghasilkan kebahagiaan pada akhirnya. 

0 Komentar