Setelah Resmi Hengkang Dari Arema FC, Bagas Adi Resmi Berseragam Bali United

Setelah Resmi Hengkang Dari Arema FC, Bagas Adi Resmi Berseragam Bali United
Bagas Adi. Foto: Instagram (baliunitedfc)/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON,RAKCER.ID –  Setelah cukup lama dirumorkan, pihak Manajemen Bali United akhirnya mengumumkan secara resmi pemain terbarunya.

Kali ini, posisi pemain bertahan, Bagas Adi Nugroho hadir untuk melengkapi skuad tim berjuluk Serdadu Tridatu ini. Kehadirannya pun untuk melengkapi komposisi tim sesuai evaluasi dari tim pelatih pada edisi musim sebelumnya.

Pemain asal Sleman, Yogyakarta ini pun menjadi pemain ketiga setelah sebelumnya mengumumkan pemain gelandang bertahan Mitsuru Mauroka dari Rans Nusantara dan penjaga gawang dari Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa.

Baca Juga:Arema FC Resmi Mendatangkan Bek Asal Brazil Thales LiraBarito Putera Resmi Mendatangkan 3 Pemain Asing 

“Bagas Adi resmi sebagai pemain baru untuk Bali United untuk musim 2024/2025. Kami dari manajemen tahu kualitas dia di lini belakang dan sesuai kebutuhan tim pelatih. Semoga Bagas Adi bisa membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United,” ucap Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

Bagas Adi Nugroho pernah membela Arema Malang selama enam tahun dengan mencatatkan 103 penampilan di Liga 1 bersama Arema FC.Sepanjang perjalanan kariernya, Bagas Adi juga pernah merumput bersama Bhayangkara FC dengan 6 penampilan di lapangan hijau.

Dengan segudang pengalaman dan menit bermain kurang lebih 9.215 di Liga 1 Indonesia menjadi modal penting Bagas Adi Nugroho kini memulai petualangan baru bersama Serdadu Tridatu.

Untuk adaptasi, Bagas Adi Nugroho sejatinya tidak kesulitan dengan atmosfer Bali, terlebih Stadion Kapten I Wayan  Dipta, Gianyar. Sebab, musim lalu, Arema juga meminjam kandang Bali United ini untuk mengarungi Liga 1 musim 2023/2024

Dengan mendatangkan pemain belakang berpengalaman satu ini diharapkan komposisi skuad Serdadu Tridatu tetap stabil untuk bisa tampil dengan baik di musim yang akan datang. Bagas Adi Nugroho datang dengan lambang kebesaran klub Arema FC di Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Selama enam tahun membela Singo Edan, Bagas Adi mencatatkan 103 penampilan di Liga 1 bersama Arema FC. Apalagi eks pemain Timnas Indonesia yang sudah menorehkan prestasi di Piala AFF U23 ini akan menjadi salah satu senjata utama di lini belakang Bali United FC musim yang akan datang.

Bek berusia 27 tahun itu sebelumnya telah membela Arema FC selama enam tahun dan mencatatkan 103 penampilan (9.215 menit main) di Liga 1.Ia juga sempat berkiprah pada kompetisi kasta tertinggi di Indonesia sebagai bagian Bhayangkara FC dan menjalani enam pertandingan (532).

0 Komentar