Setelah Resmi Hengkang Dari Arema FC, Bagas Adi Resmi Berseragam Bali United

Setelah Resmi Hengkang Dari Arema FC, Bagas Adi Resmi Berseragam Bali United
Bagas Adi. Foto: Instagram (baliunitedfc)/rakcer.id
0 Komentar

Bagas Adi merupakan salah satu pemain yang tergabung dalam program SAD Indonesia di Uruguay. Ia juga sempat jadi bagian berbagai tim di Tanah Air. Seperti Sriwijaya FC dan Semen Padang FC (termasuk tim level mudanya), Pelita Jaya, dan Arema FC.

Sedangkan di level Timnas Indonesia, selain tim senior, Bagas Adi juga sempat merasakan jadi bagian tim kelompok usia U-16, U-19, U-22, dan U-23.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra belum memberikan keterangan apapun, namun CEO Bali United Yabes Tanuri yang berbicara sedikit mengenai Kedatangan Bagas Adi. “Kami dari manajemen sudah tahu kualitas dia di lini belakang,” terang Yabes.

Baca Juga:Arema FC Resmi Mendatangkan Bek Asal Brazil Thales LiraBarito Putera Resmi Mendatangkan 3 Pemain Asing 

“Dia sesuai kebutuhan dari tim pelatih. Semoga Bagas Adi bisa membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United,” tambahnya.

Bagas Adi Nugroho sendiri akan mengisi pos bek tengah lokal Bali United. Perlu diketahui, ada tiga bek tengah yang hengkang. Mereka adalah Haudi Abdillah, Jajang Mulyana, dan Ryuji Utomo dari Bali United.

Bagas Adi Nugroho adalah pesepakbola profesional Indonesia yang bermain untuk klub Liga 1 Arema Fc dan tim nasional Indonesia. Meskipun biasanya ditempatkan sebagai bek tengah, ia juga mampu bermain sebagai bek kiri. Dan sekarang ia sudah resmi berseragam Bali United. Pemain kelahiran 8 Maret 1997 Kabupaten Sleman dan berusia 27 tahun. Memiliki postur tubuh tinggi 1,76 cm. Orang tuanya bernama Gesang Gunarto dan Tri Mawarti

0 Komentar