Sinopsis Drama Jepang Drawing Closer, Menceritakan Kisah Seseorang yang Jatuh Cinta Menjelang Akhir Hayat

Sinopsis Drama Jepang Drawing Closer, Menceritakan Kisah Seseorang yang Jatuh Cinta Menjelang Akhir Hayat
Sinopsis Drama Jepang Drawing Closer: Hayasaka Akito adalah seniman hebat. Dia bekerja sangat keras untuk diterima di Pameran Nika. foto:pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Pada bulan Mei 2018, ia membuat debut CD-nya sebagai anggota “King & Prince” dengan single “Cinderella Girl” dan membuat penampilan pertamanya di Kohaku Uta Gassen ke-69.

Dia melakukan debut aktingnya di drama TV “Nobunaga’s Chef” pada tahun 2013 dan mendapatkan peran utama pertamanya dalam film “Menurut Butler Kami” (2019).

Pada Januari 2021, ia memenangkan Penghargaan Akademi Jepang ke-44 untuk Aktor Pendatang Baru Terbaik untuk peran utamanya dalam film “Yowamushi Pedal”.

Baca Juga:7 Drama Jepang Tentang Psikopat yang Memiliki Rating TinggiSinopsis Drama Jepang Miss Target: Saat Penipu Pernikahan Mulai Serius Mencari Cinta

Pada bulan Mei tahun yang sama, ia membuat penampilan pertamanya di serial drama NHK Morning TV (Asadora) di “Okaeri Mone”.

Pada tanggal 15 September 2023, ia mengumumkan di blognya bahwa ia lulus dari Departemen Sosiologi, Fakultas Sosiologi, Universitas Meiji Gakuin.

2.    Deguchi Natsuki berperan sebagai Sakurai Haruna

Deguchi Natsuki adalah model dan aktris Jepang. Dia melakukan debut aktingnya pada Januari 2019. Ibu Deguchi berasal dari Tiongkok.

Pada tahun 2018 Ia memenangkan Miss Seventeen 2018 bersama 5 kontestan lainnya, dan menjadi model eksklusif untuk majalah fashion Seventeen. Dia lulus dari Seventeen pada 26 Agustus 2022.

3.    Kimura Fumino berperan sebagai Mikiko

Kimura Fumino adalah seorang aktris Jepang. Dia sebelumnya menikah dengan seorang instruktur akting. Keduanya bercerai pada 2019.

Pada 12 Maret 2023, diumumkan bahwa dia akan menikah dengan pria non-selebriti dan dia sedang menantikan anak pertamanya. Pada 16 Juli 2023, ia mengumumkan kelahiran anak pertamanya.

4.    Matsuyuki Yasuko berperan sebagai Sakurai Hazuki

Yasuko Matsuyuki adalah seorang aktris dan penyanyi Jepang yang menandatangani kontrak dengan Stardust Promotion.

Baca Juga:Sinopsis Drama Jepang Terbaru My Strawberry Film Sinopsis Drama Jepang Terbaru Eye Love You Tayang di TBS

Pada tahun 1989, ketika dia masih di sekolah menengah, Matsuyuki mengikuti kontes majalah mode Non-no Pria dan terpilih menjadi “Pacar Non-no Pria Pertama”.

Setelah lulus dari Sekolah Menengah Komersial Tosu, dia pindah ke Tokyo dan memulai karirnya sebagai model majalah mode.

Pada tahun 1991, Matsuyuki membuat debut filmnya di serial drama TV “Nekketsu ShinnyÅ« Shain Sengen”. 

Pada tahun 1993, ia memainkan peran utama dalam serial drama berbasis manga “Shiratori Reiko de Gozaimasu!”.

Peran tersebut memberikan pengaruh besar dalam dunia drama dan mengukuhkan karirnya sebagai aktris. 

0 Komentar