Sinopsis Drama Korea Bad Memory Eraser, Terlahir dengan Keistimewaan Penghapus Ingatan

Sinopsis Drama Korea Bad Memory Eraser, Terlahir dengan Keistimewaan Penghapus Ingatan
Sinopsis Drama Korea Bad Memory Eraser, Terlahir dengan Keistimewaan Penghapus Ingatan: Lee Goon adalah mantan pemain tenis yang berbakat dan menjanjikan. foto:mdl/rakcer.id
0 Komentar

Sementara itu, ‘Bad Memory Eraser’ akan rilis pada 2 Agustus 2024, setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21.40 KST. 

Daftar Pemeran Drama Korea Bad Memory Eraser

1.    Kim Jae Joong sebagai Lee Goon

Kim Jae Joong adalah penyanyi, penulis lagu, aktor, dan sutradara Korea Selatan. Ia paling dikenal sebagai anggota grup pop Korea JYJ dan merupakan salah satu anggota asli boy band TVXQ. Kim juga menggunakan nama panggung Hero Jae Joong dan Je Jung.

Dia memulai debutnya sebagai anggota TVXQ di bawah SM Entertainment pada tahun 2004, meninggalkan tim pada tahun 2009 dan membentuk grup baru JYJ bersama dengan Park Yoochun dan Kim Junsu setelah menandatangani kontrak dengan C-JeS Studios.

Baca Juga:Jadwal Tayang Drama China Lost You Forever Season 2 dari episode 1-23Sinopsis Drama China Lost You Forever Season 2: Kisah Manusia, Dewa, dan Iblis Hidup Berdampingan 

Kim telah merambah dunia akting dalam drama dan film. Dia juga merupakan Direktur Eksekutif untuk Tur Seluruh Dunia JYJ 2011 dan LG Whisen Rhythmic All Stars 2011.

Pada bulan Januari 2013, ia merilis EP pertamanya yang berjudul I, diikuti dengan album full-length, WWW, pada bulan Oktober tahun yang sama.

Setelah kontraknya berakhir pada 22 April 2023, dia berpisah dengan C-JeS Studios setelah empat belas tahun.

Pada tanggal 4 Mei 2023, diumumkan bahwa ia mendirikan agensi baru, iNKODE, bersama dengan CEO Noh Hyun Tae, mantan wakil presiden Cube Entertainment.

2.    Jin Se Yeon sebagai Kyung Joo Yeon

Jin Se Yeon adalah aktris Korea Selatan pemenang penghargaan. Terlahir sebagai Kim Yoon Jung, ia memulai debut aktingnya di drama televisi populer tahun 2010 “It’s Okay, Daddy’s Daughter”.

Dia telah membintangi banyak film dan drama televisi populer, termasuk “Bridal Mask” (2012), “Five Fingers” (2012), “Inspiring Generation” (2014), “Doctor Stranger” (2014) dan “The Flower in Prison” ” (2016), “Pangeran Agung” (2018) dan Item (2019).

Jin Se Yeon memulai karirnya sebagai trainee idola untuk girl grup Korea Selatan Jewelry di bawah Star Empire Entertainment.

Baca Juga:Jadwal Tayang Drama Korea Jeong Nyeon dari Episode 1-16Sinopsis Drama Korea Jeong Nyeon Lengkap dengan Biografi Pemerannya 

Tak lama kemudian, ia mulai tampil di berbagai iklan TV, yang kemudian mengarahkannya ke dunia akting. Jin lulus dari Universitas Chung-Ang – Teater dan Film.

0 Komentar