Sinopsis Drama Korea Bad Memory Eraser, Terlahir dengan Keistimewaan Penghapus Ingatan

Sinopsis Drama Korea Bad Memory Eraser, Terlahir dengan Keistimewaan Penghapus Ingatan
Sinopsis Drama Korea Bad Memory Eraser, Terlahir dengan Keistimewaan Penghapus Ingatan: Lee Goon adalah mantan pemain tenis yang berbakat dan menjanjikan. foto:mdl/rakcer.id
0 Komentar

Jin mengungkapkan pada akhir tahun 2012 bahwa dia telah menambahkan satu tahun ke usia sebenarnya di resume-nya, lahir pada tahun 1994, bukan tahun 1993.

Agensinya menjelaskan, “Jin Se Yeon baru berusia 17 tahun ketika dia debut. Dia masih sangat muda sehingga sulit baginya untuk mendapatkan peran apa pun. Itu sebabnya kami menambahkan satu tahun pada usianya.”

3.    Lee Jong Won sebagai Lee Shin

Lee Jong Won adalah aktor Korea Selatan yang dikelola oleh THEBLACKLABEL. Dia sebelumnya dikelola oleh Echo Global Group. Dia memulai debutnya di serial 2018 “Back to the Future”.

Baca Juga:Jadwal Tayang Drama China Lost You Forever Season 2 dari episode 1-23Sinopsis Drama China Lost You Forever Season 2: Kisah Manusia, Dewa, dan Iblis Hidup Berdampingan 

Lee bertugas di militer pada tahun 2015 di Divisi Infanteri Mekanis ke-30 Angkatan Darat Republik Korea, sebuah dinas militer sebelum memulai debutnya sebagai aktor dan model.

4.    Yang Hye Ji sebagai Jeon Sae Yan

Yang Hye Ji adalah aktor Korea Selatan yang dikelola oleh Awesome Entertainment. Dia kuliah di Universitas Sungkyunkwan di Seoul, dan melakukan debut aktingnya pada bulan Desember 2017, tampil dalam drama spesial “Drama Stage: History of Walking Upright.”

Demikian ulasan lengkap mengenai Sinopsis Drama Korea Bad Memory Eraser Terlahir dengan Keistimewaan yang dapat menghapus Ingatan, lengkap dengan daftar pemerannya. (*)

0 Komentar