Ide Desain Rumah Tanpa Pagar yang Menarik dan Keren dalam Perumahan

Ide Desain Rumah Tanpa Pagar yang Menarik dan Keren dalam Perumahan
Desain rumah tanpa pagar kini semakin populer dan bisa terlihat sangat menarik. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

Desain rumah tanpa pagar yang satu ini mengadaptasi gaya Scandinavian, yang terlihat dari ciri khasnya seperti atap segitiga dan desain minimalis modern.

Taman kecil di depan rumah mengisi sisa ruang di sebelah garasi dengan cara yang kreatif. Mengingat ukuran rumah yang cenderung kecil, kamu bisa menggunakan material kayu pada fasad agar desain tetap menarik.

4. Desain Rumah Tanpa Pagar Cluster 2 Lantai

Desain rumah tanpa pagar juga bisa diaplikasikan pada rumah besar 2 lantai. Teras di lantai dua memberikan ruang yang lebih luas di bagian bawah, cocok untuk garasi dan taman yang lebih besar.

Baca Juga:Momen Berkumpul Makin Berkesan! Ini 5 Desain Ruang Makan dan Ruang Keluarga Jadi Satu yang InstagramableMemukau & Elegan! Ini Inspirasi Dapur Ungu Minimalis yang Bikin Masak Jadi Lebih Semangat

Tidak perlu mengandalkan detail yang terlalu mencolok; pemanfaatan ruang yang tepat bisa membuat rumah terlihat elegan. Buatlah teras dan taman yang sederhana agar rumah tampak lebih luas dan asri.

5. Desain Rumah Tanpa Pagar Modern Roster

Desain rumah tanpa pagar ini mengusung gaya modern, dengan elemen kotak pada setiap detail eksterior. Dinding blok roster di tengah fasad menjadi titik fokus desain ini.

Taman rumput yang basah di teras depan memperkuat konsep modern dan minimalis dari rumah. Dalam desain ini, garasi ditempatkan lebih ke dalam, sehingga penampilan rumah tetap rapi dan harmonis.

Dengan berbagai ide di atas, kamu dapat merancang rumah tanpa pagar yang tidak hanya menarik tetapi juga nyaman dan sesuai dengan gaya hidup. Semoga bermanfaat. (*)

0 Komentar