Jadwal Tayang Drama Korea Queen Woo dari Episode 1-8

Jadwal Tayang Drama Korea Queen Woo dari Episode 1-8
Jadwal Tayang Drama Korea Queen Woo dari Episode 1-8: episode 1 : Kamis, 29 Agustus 2024, episode 2 : Jumat, 30 Agustus 2024, episode 3 : Sabtu, 31 Agutus 2024. Foto:mdl/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Drakor Queen Woo akan tayang pada 29 Agustus 2024. Drama ini menampilkan aktor ternama Ji Chang Wook dan Jeon Jong So.

Drama Queen Woo banyak dinantikan oleh pemirsa dan peminatnya, karena penampilan Ji Chang Wook sebagai seorang Raja berakhir tragis.

Selain itu, penampilan aktris cantik Jeon Jong Seo sebagai Ratu yang perkasa, berani, percaya diri, dan bertenaga membuat penonton ingin menyaksikan kedua pasangan tersebut tampil bersama.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea Terbaru Queen Woo Siap Tayang Akhir Agustus 20245 Buah dan Sayur  Ini Kulitnya Dapat Dikonsumsi

TVING telah merilis teaser dan poster untuk drama “Queen Woo”. Drama ini akan tayang dengan 8 episode.

Drama ini bercerita tentang Ratu Woo yang menjadi incaran lima suku yang ingin mendapatkan kekuasaan dan para pangeran yang mengejar takhta setelah kematian mendadak sang raja.

Pertarungan kelima suku tersebut terjadi karena mereka menginginkan Raja baru naik takhta dalam waktu 24 jam sehingga mereka dapat menjalankan kekuasaan melalui pemimpin tersebut. Hal ini membuat Ratu Woo kesulitan menemukan raja baru dalam waktu 24 jam.

Jadwal Tayang Drama Korea Queen Woo dari Episode 1-8

  • Queen Woo episode 1 : Kamis, 29 Agustus 2024
  • Queen Woo episode 2 : Jumat, 30 Agustus 2024
  • Queen Woo episode 3 : Sabtu, 31 Agutus 2024
  • Queen Woo episode 4 : Kamis, 5 September 2024
  • Queen Woo episode 5 : Jumat, 6 September 2024
  • Queen Woo episode 6 : Sabtu, 7 September 2024
  • Queen Woo episode 7 : Rabu, 11 September 2024
  • Queen Woo episode 8 : Kamis, 12 September 2024

Note: Jadwal tayang ini belum pasti dan bisa berubah sewaktu-waktu. Tunggu informasi lebih lanjutnya hanya di rakcer.id!

Sinopsis Drama Korea Queen Woo

The Queen Woo yang disutradarai oleh Jeong Se Kyo dan naskahnya ditulis oleh Lee Byung Hak, akan menggabungkan genre sageuk dan aksi pengejaran.

Drama ini bercerita tentang Ratu Woo. Dia secara bersamaan menjadi sasaran lima suku yang berusaha merebut kekuasaannya. Untuk mempertahankan monarki, ratu mencari raja baru, tetapi dia hanya punya waktu 24 jam.

Ternyata The Queen Woo merupakan drama yang diangkat dari narasi asli Queen Woo. Ratu Dinasti Goguryeo ini menjadi fokus berbagai kelompok, dan dia berusaha mempertahankan mahkotanya dengan mengikuti ritual perkawinan tertentu.

0 Komentar