Berikut Adalah Pembahasan Tentang Kapibara Hewan Semi Akuatik dan Pemakan apa Saja, Apakah ada di Indonesia

Berikut Adalah Pembahasan Tentang Kapibara Hewan Semi Akuatik dan Pemakan apa Saja, Apakah ada di Indonesia
Kapibara Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

2. Taman Safari Bogor

Di Taman Safari Bogor, penduduk lokal di Bogor dan sekitarnya dapat menikmati manisnya kapibara.

Berdasarkan postingan di media sosial kebun binatang ini, diketahui ada seekor kapibara yang suka berenang di air dan merangkak ke darat.

Apakah Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai hewan ini tersebut? Silakan atur waktu kamu untuk berkunjung ke taman safari bogor.

Baca Juga:5 Fakta unik Burung Ptarmigan, Burung yang Sangat Unik Karena Bisa Merubah Warna Bulunya Sesuai Musim HP Mewah dan Sangat Bagus, 4 Hp Realme Harga Mulai dari 3 Juta Saja

Jalan Kapten Harun Kabir No.724, Cibeureum, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat adalah alamat Taman Safari Indonesia Bogor.

Jam operasional Taman Safari Indonesia Bogor adalah pukul 08.30–17.00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu serta pukul 09.00–17.00 WIB pada hari Senin hingga Jumat, Tiket Taman Safari Indonesia Bogor mulai dari Rp 200 ribu.

3. Lembang park and zoo

Selain di Bogor, Masbro juga bisa dilihat di Taman dan Kebun Binatang Lembang Bandung. Postingan Instagramnya yang juga menyebutkan bahwa mereka memiliki kapibara membuat hal ini menjadi publik.

Kapibara di Taman dan Kebun Binatang Lembang senang berenang di air dan tidur siang bersama kelompoknya, sama seperti di tempat lain.

Jl. Kolonel Masturi No. 171, Sukajaya, Kecamatan. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat adalah alamat Taman dan Kebun Binatang Lembang.

Lembang Park and Zoo buka pada hari Senin hingga Jumat pukul 09.00 hingga 17.00 WIB dan pada hari Sabtu dan Minggu pukul 09.00 hingga 18.00 WIB, untuk Biaya masuk ke Lembang Park and Zoo mulai dari Rp 50.000.

4. Taman margasatwa ragunan

Tahukah kamu, Taman Margasatwa Ragunan punya beberapa kapibara yang lucu banget! Postingan mereka di media sosial memperjelas hal ini.

Baca Juga:Membuat Foto Lebih Bagus dan Jernih, 3 Hp Realme Kamera 4 Dipercaya Membuat Jin Takut, 5 Tanaman Pengusir Jin yang Ampuh, dan Biasanya Sebagai Media Ruqyah 

Anda bisa berfoto bersama hewan-hewan populer ini di kebun binatang ini. Tapi yang pasti, meski dari kejauhan. Selain itu, awasi sekeliling kandang untuk memprediksi kejadian selanjutnya.

Taman Margasatwa Ragunan terletak di Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, di Jl. Harsono RM No.1, Ragunan, Ps. Minggu.

Jam operasional Taman Margasatwa Ragunan: Selasa s/d Minggu, pukul 07.00–16.00 WIB, kecuali hari libur, Biaya masuk ke Taman Margasatwa Ragunan mulai dari Rp 25.000.

0 Komentar