Inspirasi Desain Roster Dinding Teras 2024, Hunian Lebih Menawan dan Kekinian!

Inspirasi Desain Roster Dinding Teras 2024, Hunian Lebih Menawan dan Kekinian!
Roster sering digunakan sebagai pembatas ruang dengan berbagai motif yang multifungsi sehingga menambah kesan estetika pada rumah. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Ketika pertama kali memasuki sebuah rumah salah satu elemen yang sering menarik perhatian adalah dinding pada teras.

Desain dinding teras yang kreatif dapat menambah daya tarik hunian secara keseluruhan. Jika Anda ingin membuat tampilan teras rumah Anda lebih menarik dan berbeda dari yang lain mempertimbangkan penggunaan roster pada dinding bisa menjadi pilihan cerdas.

Roster yang sering digunakan sebagai pembatas ruang dengan berbagai motif, menawarkan lebih dari sekadar fungsi praktis ia juga menambah estetika.

Baca Juga:Resep Garang Asem Ayam Tanpa Belimbing Wuluh dan Daun, Rasa Tetap Gurih dan Segar!Resep Kue Tetu Takaran Gelas, Jajanan Khas Sulawesi yang Super Legit dan Lumer di Mulut!

Berikut adalah 7 ide desain roster dinding teras yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Roster Beton dengan Motif Menarik

Beton adalah salah satu material roster yang populer karena kekuatannya. Jika Anda menginginkan desain yang unik, roster beton dengan motif yang menarik bisa menjadi pilihan ideal.

Kombinasi antara model roster yang berbeda dan keramik dengan desain menarik dapat memperindah tampilan teras depan rumah Anda.

2. Roster pada Teras Kayu

Jika teras Anda terbuat dari kayu, menambahkan roster bisa memberikan sentuhan alami pada ruang tersebut. Pilihlah roster dengan warna netral seperti putih untuk menciptakan kesan yang harmonis. Sedikit sentuhan ornamen pada dinding kayu juga dapat meningkatkan keindahan teras.

3. Roster untuk Teras Kecil

Meski ukuran teras Anda kecil, itu tidak berarti Anda tidak bisa memiliki desain yang menarik. Roster berbahan tanah liat dapat menjadi solusi untuk mempercantik dinding teras kecil Anda. Selain digunakan di luar rumah, jenis roster ini juga cocok untuk dekorasi interior.

4. Sekat Beton Ekspos untuk Gaya Industrial

Untuk desain teras yang bergaya industrial, roster beton ekspos adalah pilihan yang tepat.

Roster jenis ini dikenal karena tampilannya yang sederhana dan tidak memerlukan pengecatan, sehingga memudahkan perawatan dan pemasangan pada dinding.

5. Roster Bata Merah untuk Nuansa Klasik

Baca Juga:Resep Kue Barongko dengan Cita Rasa Tradisional Khas Sulawesi yang OtentikResep Getas Ketan Hitam tanpa Kelapa, Kue Tradisional yang Lezat dan Menggugah Selera!

Roster berbahan bata merah adalah pilihan menarik untuk menciptakan kesan klasik pada teras rumah. Selain memberikan sentuhan estetika yang khas, roster ini tetap berfungsi dengan baik sebagai ventilasi udara.

6. Desain Roster Minimalis untuk Teras Kecil

0 Komentar