Sangat Indah, 5 Tempat Wisata di Bantul Saat Malam Hari, Keindahan Malam Hari di Atas Puncak Wilayah Bantul

Sangat Indah, 5 Tempat Wisata di Bantul Saat Malam Hari, Keindahan Malam Hari di Atas Puncak Wilayah Bantul
Bantul Foto : Pinterest / Rkcer.id
0 Komentar

Pengunjung harus berjalan kaki 30 menit dari tempat parkir menuju Puncak Becici. Jam buka mulai pukul 06.00 hingga 02.00 WIB.

4. Puncak Sosok

Puncak Sosok tepatnya berlokasi di daerah Jambon, Bawuran, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul. Pengunjung yang datang ke puncak Sosok dapat menikmati pemandangan lampu-lampu kota seperti bintang.

Anda dapat menikmati malam sambil mendengarkan musik live dan menyantap makanan dan minuman. Ada hidangan yang bisa Anda coba jagung bakar, gorengan, nasi goreng, nasi bungkus, dan berbagai jenis kopi.

Baca Juga:Kunjungan Mahasiswa KKM UMC kelompok 7 ke UMKM yang Ada di Desa Darma dan Pemasaran ProduknyaDesain Ruang Tv Minimalis dan Modern, Agar Menonton Tv akan Semakin Seru dan Nyaman Bersama Keluarga

Jadwal buka Puncak Sosok dimulai pada pukul 15.00 sampai dengan 23.00 WIB, setiap harinya.

5. Watu Amben

Tempat wisata di Bantul saat malam yang terakhir adalah Watu Amben. Watu berarti batu dan amben artinya kasur.

Hal ini merujuk pada bentuk batu yang ada di tempat ini. Permukaannya lebar seperti kasur dan lokasinya berada di ujung bukit ini.

Saat berkunjung, Anda bisa menikmati pemandangan sisi barat Jogja yang menakjubkan sambil menikmati makanan dan minuman yang dijual di pedagang terdekat. Desa Pandeyan, Duwen, Piyungan, Bantul adalah lokasinya.

Demikian beberapa informasi mengenai tempat wisata di Bantul saat malam hari.

Semua tempat wisata malam hari di Bantul yang tercantum di atas akan membuat malam Anda semakin berkesan dan tak terlupakan, meski sedikit berada di luar pusat kota.

Kalau kamu berkunjung ke Jogja, jangan lupa untuk memasukkannya ke dalam bucket list kamu ya. (*)

0 Komentar