Kamu Ingin Kulineran di Sekitar Jaksel ,5 Rekomendasi Tempat Kuliner di Jakarta Selatan yang Sangat Enak

Kamu Ingin Kulineran di Sekitar Jaksel ,5 Rekomendasi Tempat Kuliner di Jakarta Selatan yang Sangat Enak
Sate padang Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Tempat kuliner di Jakarta selatan, Ke mana pun wisatawan pergi, wisata kuliner murah dan lezat selalu menjadi favorit. Tak mau kalah, Anda bisa mencicipi beragam kuliner lezat dengan harga terjangkau di Jakarta Selatan.

Hasilnya, Anda mungkin berhenti mengkhawatirkan pengeluaran. Dengan harga terjangkau, Anda bisa mendapatkan beragam makanan lezat seperti sate, udang, kari, iga, dan masakan lainnya. Dimana tempat kuliner yang wajib dikunjungi di Jakarta Selatan.

Lalu apa sajakah itu berikut ini adalah : 5 tempat kuliner di Jakarta selatan.

1. Iga Bagus

Baca Juga:Berwarna Hitam, 6 Fakta unik Angsa Hitam, Angsa yang Berasal dari Autralia dan Bisa Berumur Panjang Belum Banyak Diketahui, 6 Fakta Menarik Lemur Indri, Lemur yang Berasal dari Madagaskar dan Pintar Bernyanyi 

Tempat kuliner di Jakarta selatan pertama ada iga bagus, Restoran Iga Bagus yang terletak di Tebet, Jakarta Selatan, wajib dikunjungi bagi pecinta daging sapi.

Iga bakar andalan dengan sambal matah, madu, sambal kacang, dabu-dabu, bahkan rica tersedia di restoran yang khusus menyajikan iga bakar dengan berbagai jenis sambal atau bumbu ini.

Pilih paket Barbarian yang menurunkan tarif makan jika Anda bepergian bersama keluarga atau teman. Menu ini juga berisi chicken pop, sate wagyu taichan, dan buntut bakar selain iga.

Lokasi: Jl. Tebet Timur Dalam II No.11, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820

Kisaran harga: Rp50.000 – Rp100.000/orang

2. Gulai tikungan

Tempat kuliner di Jakarta selatan ke 2 adalah gulai tikungan, Di mana lagi Anda bisa mendapatkan kuliner kaki lima yang murah dan lezat di Jakarta Selatan selain Gulai Tikungan? Pedagang ‘Gultik’ berjejer di Jalan Blok M; harganya mulai dari Rp 10.000.

Selalu ada banyak orang yang mengunjungi tempat ini setiap hari. Gulai Bend buka mulai jam 5 sore. sampai jam 12 malam.

Lokasi: Blok M, Jl. Mahakam No.28, RW.7, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Kisaran harga: Rp10.000/porsi.

3. Sate taican bang ocid

Baca Juga:5 Fakta Keluarga Osphronemidae, Keluarga Ikan Gurame yang Mungkin Belum Kita Ketahui Mempunyai Taring yang Mencuat ke Atas, 6 Fakta Menarik Babi Rusa, Hewan yang Mirip Dengan Hewan Purba

Tempat kuliner di Jakarta selatan ke 3 yaitu ada sate taican bang ocid, Sate Taichan Bang Ocit memiliki beberapa sate taichan terlezat di Jakarta Selatan.

Tempat nongkrong ini selalu ramai dikunjungi orang pada malam hari, apalagi pada malam-malam yang menyajikan ayam taichan dan sambal segar.

0 Komentar