Sangat Enak Sekali dan Lezat, 5 Kuliner Khas Tangerang yang Sangat Menarik Untuk Kalian Coba

Sangat Enak Sekali dan Lezat, 5 Kuliner Khas Tangerang yang Sangat Menarik Untuk Kalian Coba
sate bandeng Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

4. Pindang Bandeng

Pindang Bandeng merupakan makanan khas dari Tangerang yang seperti sup ikan bandeng dan hanya menggunakan kecap sebagai pewarna kuahnya.

Pindang bandeng telah terkenal pada masyarakat Tangerang, uniknya orang yang memakan pindang bandeng ini suka mencemplungkan emping melinjo goreng ke dalam kuah pindang bandeng dan pada treatment bumbu.

Walaupun banyak durinya, kuliner ini banyak peminatnya. Ini karena dagingnya yang gurih lembut mirip rasa susu.

5. Laksa Tangerang

Baca Juga:Menu Best Seller Di Gyu Kaku 2024, yang Menjadi Menu yang Paling Banyak Dipesan Sangat Cantik, 5 Jenis Ikan Chiclid yang Paling Cocok Untuk Di Aquarium Anda Agar Lebih Berwarna

Laksa merupakan kuliner yang telah diketahui oleh banyak orang. Bahkan pada setiap masing-masing daerah di Indonesia memiliki ciri khasnya.

Termasuk salah satunya laksa khas Kota Tangerang. Laksa khas Kota Tangerang sendiri terbuat dari mie tepung beras putih yang sudah direbus, kemudian diberi potongan daun kucai.

Lalu diberi kuah kuning yang kental serta diberi lauk pendamping seperti potongan ayam, telur, tempe, dan tahu yang membuatnya kuliner ini sangat enak untuk disantap.

Tambahan larutan kelapa yang telah disangrai sertai kacang hijau dalam campuran kuah yang menciptakan rasa manis dan gurih yang unik dari laksa khas dari kota Tangerang.

Itu tadi adalah pembahasan tentang makanan khas dari Tangerang yang wajib kalian untuk mencobanya saat mengunjungi Kota Tangerang semoga bisa menjadi referensi kamu dalam wisata kuliner.

0 Komentar