Sangat Memacu Adrenalin, 5 Wisata Ekstrem di Indonesia, Cocok Untuk Kamu yang Suka Memacu Adrenalin 

Sangat Memacu Adrenalin, 5 Wisata Ekstrem di Indonesia, Cocok Untuk Kamu yang Suka Memacu Adrenalin 
Lembah harau Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Wisata ekstrem di Indonesia, Meskipun kebanyakan orang pergi berlibur untuk melepas penat atau mencari ketenangan, ada pula yang secara khusus mencari tempat wisata yang dapat meningkatkan detak jantungnya.

Ada beberapa lokasi wisata di Indonesia yang patut masuk dalam itinerary liburan Anda jika Anda menyukai wisata ekstrim yang mungkin akan membuat jantung Anda berdebar kencang.

Lalu wisata ekstrem apa saja yang ada di Indonesia berikut ini adalah : 5wisata ekstrem di Indonesia.

1. Lembah Harau

Baca Juga:Berwarna Hitam, 6 Fakta unik Angsa Hitam, Angsa yang Berasal dari Autralia dan Bisa Berumur Panjang Belum Banyak Diketahui, 6 Fakta Menarik Lemur Indri, Lemur yang Berasal dari Madagaskar dan Pintar Bernyanyi 

Wisata ekstrem di Indonesia yang pertama yaitu ada lembah harau, Terletak di Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, terdapat kawasan wisata alam yang dikenal dengan nama Lembah Harau.

Lembah Harau terkenal dengan pemandangannya yang mempesona, berupa tebing granit yang menjulang tinggi dan air terjun yang sejuk.

Meski terdapat tangga menuju puncak tebing di Lembah Harau, lembah ini bisa menjadi destinasi wisata petualangan di Indonesia yang ideal untuk aktivitas panjat tebing bagi mereka yang mencari wisata yang memacu adrenalin.

Memang para pecinta olahraga ekstrim panjat tebing menganggap lokasi wisata ekstrim di Indonesia ini adalah surganya.

Lebih ideal lagi, saat menaiki tebing terjal menuju puncak tempat wisata ekstrim Indonesia ini, Anda akan disuguhi pemandangan pemandangan Payakumbuh yang sungguh indah.

2. Green Canyon Pangandaran

Wisata ekstrem di Indonesia yang ke 2 yaitu ada Green Canyon Pangandaran, Green Canyon, atau Cukang Taneuh begitu penduduk setempat menyebutnya.

Tempat wisata ekstrim di Pangandaran, Jawa Barat ini menyediakan body rafting melintasi sungai yang dikelilingi hutan lebat dan bebatuan terjal.

Baca Juga:5 Fakta Keluarga Osphronemidae, Keluarga Ikan Gurame yang Mungkin Belum Kita Ketahui Mempunyai Taring yang Mencuat ke Atas, 6 Fakta Menarik Babi Rusa, Hewan yang Mirip Dengan Hewan Purba

Ada gua-gua alami di Green Canyon yang memberikan pemandangan yang sangat tidak biasa. Stalaktit yang tumbuh alami di pinggir tebing sering terlihat. Anda bahkan dapat melompat dari berbagai tebing langsung ke aliran air sejuk untuk meningkatkan detak jantung Anda.

3. Kepulauan Mentawai

Wisata ekstrem di Indonesia yang ke 3 adalah kepulauan mentawai, Kepulauan Mentawai adalah tujuan wisata ekstrem berikutnya yang wajib dikunjungi di Indonesia bagi para peselancar elit dan penggemar olahraga air.

0 Komentar