Sangat Memacu Adrenalin, 5 Wisata Ekstrem di Indonesia, Cocok Untuk Kamu yang Suka Memacu Adrenalin 

Sangat Memacu Adrenalin, 5 Wisata Ekstrem di Indonesia, Cocok Untuk Kamu yang Suka Memacu Adrenalin 
Lembah harau Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat, merupakan destinasi populer bagi para peselancar dari seluruh dunia yang datang untuk mencoba menaiki ombak yang tingginya berkisar antara 1,5 hingga 4,5 meter.

Saat berkunjung ke destinasi wisata ekstrim di Indonesia ini, Anda bisa mencoba beberapa spot selancar ternama seperti E-Bay, Bankvaults, Nipussi, NoKandui, dan Rifles di Pulau Seberut; Masih banyak lagi spot selancar lainnya, seperti Lance’s Right di Pulau Sipura, Macaroni’s, dan Greenbush di Pulau Pagai Utara, The Hole and Thunders di Pulau Pagai Selatan, dan masih banyak lagi.

4. Puncak Matantimali

Wisata ekstrem di Indonesia yang ke 4 adalah puncak matantimali, Destinasi wisata ekstrim di Indonesia selanjutnya yang kami daftarkan adalah Puncak Matantimali di Sulawesi Tengah.

Baca Juga:Berwarna Hitam, 6 Fakta unik Angsa Hitam, Angsa yang Berasal dari Autralia dan Bisa Berumur Panjang Belum Banyak Diketahui, 6 Fakta Menarik Lemur Indri, Lemur yang Berasal dari Madagaskar dan Pintar Bernyanyi 

Paralayang adalah olahraga menarik yang dapat Anda lakukan saat mengunjungi Matantimali untuk menikmati pemandangan lanskap sekitarnya yang menakjubkan.

Tahukah Anda, kawasan wisata ekstrem di Indonesia ini sering disebut-sebut sebagai salah satu tempat terbaik di Asia untuk aktivitas paralayang!

Meski ada sejumlah aktivitas lain yang bisa Anda ikuti saat mengunjungi objek wisata ekstrem di Indonesia ini, paralayang bukanlah hal yang perlu Anda khawatirkan.

Pengelola destinasi wisata ini menawarkan fasilitas berkemah yang menjadi pilihan populer untuk bermalam di jantung alam.

Anda tidak hanya dapat menikmati pemandangan indah langit malam, tetapi Anda juga dapat menikmati keindahan kota dan desa terdekat dari ketinggian.

5. Sungai Alas

Wisata ekstrem di Indonesia yang ke 5 yaitu ada sungai alas, Tempat wisata ekstrim di Indonesia berikutnya yang terletak di kawasan Taman Nasional Gunung Leuser ini mungkin bisa meningkatkan detak jantung dan membangkitkan kembali rasa petualangan Anda.

Ini adalah salah satu tempat tersulit di Indonesia untuk melakukan arung jeram, dan berlangsung di Sungai Alas di Aceh Tenggara.

Baca Juga:5 Fakta Keluarga Osphronemidae, Keluarga Ikan Gurame yang Mungkin Belum Kita Ketahui Mempunyai Taring yang Mencuat ke Atas, 6 Fakta Menarik Babi Rusa, Hewan yang Mirip Dengan Hewan Purba

Jeram Sungai Alas Aceh tidak boleh dianggap enteng karena kecepatannya yang deras dan alirannya yang sempit.

Namun objek wisata berat di Indonesia ini juga memiliki pemandangan yang sangat indah dan alami yang tersembunyi dibalik pendekatannya yang sulit.

0 Komentar