Belum Banyak Diketahui, 5 Makanan Khas Iran yang Sangat Enak dan Memiliki Rasa yang Kaya Akan Rempah 

Belum Banyak Diketahui, 5 Makanan Khas Iran yang Sangat Enak dan Memiliki Rasa yang Kaya Akan Rempah 
Makanan khas iran Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

Hidangan ini berbentuk bulat dan terdiri dari tepung, telur, mentega, dan bahan tambahan. Anda bisa menuangkan makanan ini ke dalam air mawar atau sirup gula untuk mengkonsumsinya, Hidangan ini awalnya mengingatkan saya pada donat.

4. Baghali

Makanan khas iran urutan ke 4 yaitu ada Baghali, Selain mencicipi masakan tradisional Laboo, Anda juga dapat mencicipi baghali, hidangan populer Iran yang terdiri dari biji angelica yang dihancurkan dan kacang fava yang dibumbui dengan cuka dan goalpara. Untuk mencicipi masakan ini, Anda harus benar-benar ahli.

Hal ini bertujuan agar bagian tengah baghali dapat diperoleh dengan cara memencet bagian bawahnya terlebih dahulu lalu mengupas garis hitamnya dengan gigi. Ingatlah untuk membuang kulitnya.

Baca Juga:Paling Banyak di Pesan Oleh Pelanggan, 5 Menu Best Seller di Kimukatsu 2024, Yang Bisa Kamu CobaMenu Best Seller Marugame Udon 2024, Wajib Kamu Coba Agar Tidak Penasaran 

Kelezatan ini biasa dihadirkan sebagai sajian saat kumpul bersama orang tersayang. Tempat makan umum ini letaknya dekat dengan pedagang.

5. Jigar

Makanan khas iran yang ke 5 ada Jigar, Jigar adalah hidangan tradisional Iran berikutnya yang tidak boleh Anda lewatkan. Jigar hanyalah irisan kebab hati yang disajikan dengan bumbu tradisional Iran. Ini adalah contoh yang bagus dari sate tradisional Iran.

Anda bisa melengkapi satenya dengan roti tawar bagi Anda yang memilih menyantap hidangan ini. Selain itu, Anda bebas memilih jeroan berdasarkan kesukaan Anda.

Nah itu tadi adalah 5 makanan khas iran semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.(*)

0 Komentar