Bek Timnas Jerman Mats Hummels Resmi Bergabung ke As Roma 

Mats Hummels Resmi Bergabung ke As Roma 
Mats Hummels. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Telah terjawab teka-teki ke mana Mats Hummels akan berlabuh. Sang pemain belakang memutuskan untuk pindah ke Italia dan bergabung dengan AS Roma.

Di musim panas ini, Hummels memutuskan untuk meninggalkan Borussia Dortmund dengan status bebas transfer. Bek Timnas Jerman ini sempat dikaitkan dengan klub MLS dan Saudi Pro League, namun hasilnya justru sebaliknya.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa Hummels memilih pindah ke Italia. Ia bergabung dengan klub Serie A, AS Roma.

Baca Juga:5 Pemain Paling Tua yang Bermain di Liga 1 Indonesia Musim 2024/20255 Pemain Termahal Timnas Arab Saudi yang Akan Dihadapi Timnas Indonesia 

Manajemen Il Lupi berhasil meyakinkan Hummels untuk bergabung dengan tim mereka, menurut Romano.

Sang bek mendapatkan kontrak jangka pendek di ibukota Italia. Ia hanya diberi kontrak satu tahun tanpa opsi perpanjangan.

Setiap musim, dia akan menerima gaji sebesar 2 juta Euro, ditambah sejumlah bonus.

Menurut laporan tersebut, transfer Hummels ke Roma hampir selesai. Sang pemain sudah tiba di Italia, di mana ia dijadwalkan untuk menjalani tes medis segera.

Hummels akan menjadi bek tengah baru Roma dalam waktu dekat. Semua orang tahu bahwa Roma telah merekrut Hummels untuk menggantikan Chris Smalling.

Mantan pemain pertahanan tim nasional Inggris itu pindah ke Arab Saudi untuk bergabung dengan Al Fayha.

0 Komentar