Daftar Menu Makanan yang Wajib Ada di Resepsi Pernikahan, Tamu Undangan Dijamin Senang!

Daftar Menu Makanan yang Wajib Ada di Resepsi Pernikahan, Tamu Undangan Dijamin Senang!
Daftar menu makanan yang wajib ada di resepsi pernikahan untuk memastikan tamu undangan merasa senang dan kenyang. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Selain dekorasi dan pakaian, pemilihan menu makanan juga menjadi elemen krusial yang tak boleh diabaikan.

Menu yang lezat dan bervariasi akan membuat para tamu merasa puas dan semakin menikmati acara. Karena itu, tak ada salahnya memanjakan mereka dengan sajian yang menggugah selera di hari spesialmu.

Resepsi pernikahan adalah salah satu momen penting dalam hidup yang harus dipersiapkan dengan matang.

Baca Juga:Dibangun dengan Anggaran Fantastis, Apa Saja yang Membuat Bendungan Sadawarna Istimewa?Daftar Promo 9.9 Makanan di Dunkin, Mako, Holland Bakery, Gokana, McD, KFC, Hokben

Berikut adalah beberapa daftar menu makanan yang wajib ada di resepsi pernikahan untuk memastikan tamu undangan merasa senang dan kenyang.

Daftar Menu Makanan yang Wajib Ada di Resepsi

1. Bakso Malang

Bakso Malang adalah salah satu hidangan yang sangat populer di Indonesia. Siapa yang bisa menolak kelezatan bakso dengan kuah panas yang nikmat? Tak hanya saat cuaca dingin, bahkan di siang hari yang terik pun, angkringan bakso selalu ramai diserbu tamu.

Dengan berbagai isian seperti bakso, tahu, dan mie, menu ini menawarkan pilihan yang beragam dan disukai banyak orang. Kehadiran bakso di resepsi pernikahan akan membuat tamu-tamu merasa lebih puas.

2. Soto

Indonesia kaya akan kuliner khas dari setiap daerahnya, dan soto adalah salah satu hidangan yang mencerminkan keberagaman itu. Ada berbagai jenis soto yang bisa dipilih untuk dihidangkan di resepsi pernikahan, seperti soto Lamongan, soto Betawi, soto Kudus, hingga coto Makassar.

Meskipun sama-sama berkuah, setiap soto memiliki rasa khas tersendiri yang berasal dari bumbu dan bahan-bahannya. Menyajikan soto akan memberikan tamu rasa otentik kuliner Indonesia yang kaya dan menggugah selera.

3. Siomay

Siomay adalah salah satu jajanan sekolah yang tak lekang oleh waktu. Dengan bumbu kacang yang khas, siomay, kentang rebus, dan tahu menjadi kudapan yang dapat membangkitkan kenangan masa kecil.

Di resepsi pernikahan, siomay sering kali menjadi pilihan angkringan yang tetap ramai meski sudah menjelang akhir acara. Kehadiran siomay akan mengundang tamu untuk sejenak bernostalgia sembari menikmati sajian lezat.

4. Zuppa Soup, Sentuhan Modern yang Hangat

Baca Juga:10 Rutinitas Perawatan Wajah yang Harus Kamu Coba untuk Kulit yang Lebih Sehat dan BersinarTips Mengatasi Kulit Wajah Kering dan Kusam untuk Penampilan yang Lebih Cerah

Zuppa soup adalah hidangan berkelas yang sering hadir di resepsi pernikahan modern. Sup krim yang hangat dengan lapisan puff pastry di atasnya, membuat zuppa soup terasa lezat dan memuaskan. Penyajiannya yang hangat semakin menggugah selera tamu, apalagi saat disajikan di acara malam hari atau di ruangan ber-AC.

0 Komentar