Berita Duka! Marissa Haque, Istri Ikang Fawzi Meninggal Dunia

Berita Duka! Marissa Haque, Istri Ikang Fawzi Meninggal Dunia
Marissa Haque, istri Ikanang Fawzi meninggal dunia di usia 61 tahun. Foto: Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Marissa Haque, istri Ikanang Fawzi meninggal dunia di usia 61 tahun. Pada Rabu, (2/10), analis musik Adib Hidayat membagikan berita duka tersebut melalui akun X miliknya.

“Turut berduka cita atas meninggalnya Marissa Haque, Ibunda dari Chiki dan Bella Fawzi, istri Ikang Fawzi,” kata Adib.

Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10) dini hari, Kendati demikian, penyebab meninggalnya Marissa masih belum diketahui.

“Wafat dini hari tadi sekitar pukul 02.00, “ tulis Adib.

Baca Juga:List Aja Dulu! Ini 7 Daftar Negara yang Harus Anda Kunjungi di Eropa untuk Mengisi Liburan Anda7 Inspirasi Desain Pagar Tembok Rumah yang Sedang Tren, Bikin Tampilan Makin Modern

Atas postingan Adib tersebut, sejumlah netizen pun meninggalkan komentar. Mereka menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya Marissa.

“Innalillahi wa inna roji’uun ilaihi. Semoga husnulkhotimah,” komentar seorang netizen.

Jenazah Marissa Haque rencananya akan dimakamkan siang ini di TPU Tanah Kusir. Sebagai informasi, Marissa Grace Haque merupakan kakak dari model sekaligus aktris Soraya Haque dan aktris sekaligus bintang televisi Shahnaz Haque.

Ia mengawali kariernya sebagai aktris film dan telah membintangi sejumlah film layar lebar, termasuk drama romantis seperti Biarkan Bulan Itu (1986) dan Tinggal Landas Buat Kekasih (1984).

Ia dinominasikan untuk dua Piala Citra di Festival Film Indonesia atas aktingnya yang luar biasa di kedua film tersebut, dan ia membawa pulang salah satunya sebagai Aktris Pendukung Terbaik dalam Tinggal Landas Buat Kekasih.

Pada periode 1 Oktober 2004 hingga 30 Agustus 2006, Marissa juga menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia. (*)

0 Komentar