Manchester United Dibawah Erik Ten Hag Loyo Banget!

Manchester United Dibawah Erik Ten Hag Loyo Banget!
Erik Ten Hag. Foto: ss/RAKCER.ID
0 Komentar

RAKCER.ID – Manchester United bermain imbang 3-3 melawan Porto, menghindari kekalahan. MU tidak dapat mempertahankan keunggulannya lagi.

Dalam pertandingan Liga Europa Jumat (4/10/2024) dinihari WIB, Manchester United memulai pertandingan dengan meyakinkan setelah mencetak gol Marcus Rashford dan Rasmus Hojlund dalam 20 menit pertama.

Selang tujuh menit, MU membiarkan Porto mencetak gol balasan melalui Pepe. Namun, selepas turun minum, Samu Omorodion mencetak dua gol lagi untuk membawa tim tuan rumah berbalik unggul.

Baca Juga:Manchester United Imbang Lawan Porto, Hargreaves Kesal!Sepakbola Indonesia Bikin Iri Madam Pang

Sampai menit akhir pertandingan, Porto unggul. Namun, MU kehilangan Bruno Fernandes karena kartu merah. Untuk menyelamatkan Manchester United dari kekalahan, Harry Maguire masuk dari bench dan mencetak gol di masa injury time.

Situasi ini menandai kegagalan MU untuk menang dalam empat pertandingan terakhirnya, serta “kebiasaan” mencetak banyak gol.

Sejak kedatangan Erik ten Hag di tahun 2022, MU sudah 24 kali kebobolan tiga gol atau lebih dalam satu pertandingan, lebih banyak dari tim Premier League lainnya, menurut statistik Opta.

Usai pertandingan, Harry Maguire mengatakan kepada TNT Sports, “Kurasa ketika Anda sudah memimpin 2-0 di laga tandang, Anda seharusnya lebih solid dan aman di tempat seperti ini.”

Tidak ada jarak yang cukup besar, terlalu banyak crossing yang masuk ke kotak penalti. Saya pikir di babak pertama ada lima atau enam umpan berbahaya yang masuk ke kotak penalti kami, dan akhirnya mereka menghukum kami. Dia berkomentar, “Kami bermain sangat baik saat menguasai bola di babak pertama, tetapi sangat buruk saat tidak menguasai bola.”

0 Komentar