Manchester United Imbang Lawan Porto, Hargreaves Kesal!

Manchester United Imbang Lawan Porto, Hargreaves Kesal!
Hargreaves. Foto: ss/RAKCER.ID
0 Komentar

RAKCER.ID – Di laga melawan FC Porto, Owen Hargreaves benar-benar kesal dengan pertahanan Manchester United. Gagal mempertahankan keunggulan dua gol juga dikritik oleh Reds.

Dalam pertandingan lanjutan Liga Europa antara Porto dan MU di Estadio do Dragao pada hari Jumat (4/10/2024) dini hari WIB, Setan Merah unggul 2-0 dalam 20 menit berkat gol Marcus Rashford dan Rasmus Hojlund.

Keunggulan tersebut tidak dipertahankan. Babak pertama berakhir dengan skor 2-2 setelah Porto membalas dengan gol dari Pepe dan Samuel Omorodion.

Baca Juga:Sepakbola Indonesia Bikin Iri Madam PangRashford Tampil Apik Malah Diganti? Erik ten Hag Beri Alasan

Di menit ke-50, Porto berbalik memimpin 3-2 berkat dua gol Omorodion. Pada menit ke-81, MU bermain dengan 10 orang setelah Bruno Fernandes diberi kartu kuning kedua.

Nasib baik masih ada di pihak MU. Tim arahan Erik ten Hag memaksakan hasil imbang 3-3 melalui gol Harry Maguire di babak injury time.

Hargreaves mengatakan, “Banyak hal terjadi dalam permainan, 20 menit pertama sangat bagus dan sangat efisien, tetapi 20 menit setelahnya mengecewakan.”

Mereka memiliki pertahanan yang tidak memadai, mereka tidak dapat menghentikan umpan silang, dan tertinggal 3-2 setelah unggul 2-0, bahkan untuk United, itu sangat tidak masuk akal.

Meskipun ada 10 orang yang berhasil mendapatkan poin, tetap saja, saya kira akan ada banyak tanda tanya dan rasa frustrasi.

Pada awalnya sangat bagus, tetapi permainan berubah menjadi gila di bagian tengah. Pada dasarnya, itulah yang terjadi selama beberapa tahun, kita melihatnya lagi malam ini,” kata mantan gelandang Man United itu.

0 Komentar