7 Pemain Sepakbola Muda yang Memiliki Gaji Termahal di Dunia Pada 2024/2025

7 Pemain Sepakbola Muda yang Memiliki Gaji Termahal di Dunia Pada 2024/2025
Endrick Pemain Muda Real Madrid. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Pemain muda saat ini menjadi bagian penting dari sepak bola modern. Banyak klub terkenal di Eropa berani memberikan waktu bermain mereka .

Tidak diragukan lagi, ketika pelatih memberikan kepercayaan mereka yang besar, para pemain muda ini seringkali mampu menunjukkan performa yang luar biasa.

Para pemain muda yang memberikan kepercayaan pelatih pasti akan menjadi lebih baik, memiliki kualitas yang lebih baik, dan jika mereka dapat bermain secara konsisten, mereka bahkan dapat memperoleh predikat pemain kunci.

Baca Juga:Timnas Indonesia Optimis Bisa Kalahkan Bahrain, Semoga Marteen Paes Segera Membaik dan Siap BermainKai Havertz Alami Cedera saat di Arsenal Bakal Absen Untuk Memperkuat Timnas Jerman

Investasi saat ini sangat menarik bagi pemain muda. Tidak mengherankan bahwa klub-klub terbesar di Eropa saat ini mulai berani mempertahankan aset mereka dengan membayar gaji yang luar biasa.

Berikut 7 Diantaranya:

1. Pau Cubarsi

Dari seorang pemain yang gagal memenuhi harapan di Barca, menjadi seorang pemain yang jauh melampaui ekspektasi . Pau Cubarsi telah berkembang menjadi bagian penting dari kekuatan Spanyol sekarang dan di masa depan.

Pemain berusia 17 tahun yang disebut-sebut memiliki gaya bermain yang mirip dengan Gerard Pique dan Carles Puyol telah menjadi bagian penting dari tim dan sulit untuk digantikan.

Joan Laporta jelas berinvestasi banyak di masa depan pemain muda ini dengan gaji mingguannya yang lebih dari 76 ribu euro.

2. Endrick

Ketika Endrick pertama kali bermain untuk Timnas Brasil pada usia 14 tahun, banyak orang menyebut sebagai generasi berbakat.

Pada bulan Desember 2022, Real Madrid mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk merekrut pemain berusia 16 tahun tersebut.

Bahkan Los Blancos bersedia mengeluarkan uang untuk menggaji pemain muda tersebut dengan 80 ribu euro setiap minggu untuk membuat pemain tersebut nyaman di Santiago Bernabeu.

Baca Juga:Winger Arsenal Bukayo Saka Sangat Hebat, Tetapi Belom Kelas DuniaKomentar Pelatih MU Erik Ten Hag Mengenai Cedera Harry Maguire

3. Archie Gray

Archie Gray, pemain muda berbakat Leeds United, menarik banyak perhatian pada musim panas lalu.

Sang gelandang terlihat akan pindah ke Brentford, tetapi ia memilih untuk tetap berkostum putih, kali ini bermain untuk Tottenham.

Pemain asal Inggris ini menjadi salah satu pemain remaja termahal dalam sejarah Premier League ketika dia dipinang oleh The Lilywhites.Gray dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola Inggris terbaik berikutnya.

0 Komentar