7 Pemain Sepakbola Muda yang Memiliki Gaji Termahal di Dunia Pada 2024/2025

7 Pemain Sepakbola Muda yang Memiliki Gaji Termahal di Dunia Pada 2024/2025
Endrick Pemain Muda Real Madrid. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

Satu hal yang pasti adalah bahwa keputusannya untuk pindah ke London utara telah berdampak positif pada keuangannya, karena dia sekarang menerima gaji sebesar 89 ribu euro per pekan.

4. Mathys Tel

Penyerang muda Bayern Munchen sering dibandingkan dengan pemain senegaranya seperti Kylian Mbappe dan Karim Benzema karena kecepatan, dribbling, dan kemampuan penyelesaian akhir yang luar biasa.

Untuk saat ini, dia harus bersabar, karena dia berada di belakang Harry Kane dalam daftar pemain utama di Allianz Arena.

Baca Juga:Timnas Indonesia Optimis Bisa Kalahkan Bahrain, Semoga Marteen Paes Segera Membaik dan Siap BermainKai Havertz Alami Cedera saat di Arsenal Bakal Absen Untuk Memperkuat Timnas Jerman

Namun, Bayern sangat percaya pada kemampuan dia karena jangka waktu kontrak yang berlangsung hingga 2029. Selama tinggal di Bayern, Tel dilaporkan menerima gaji sebesar 96 ribu euro setiap pekannya.

5. Arda Guller

Sejak kepindahannya dari Fenerbahce ke Real Madrid, pemain asal Turki Arda Guler kesulitan bergabung dengan tim utama.

Dengan cedera dan banyaknya pemain berkualitas di depannya, gelandang kreatif ini harus bersabar menunggu kesempatan untuk bermain.

Sebelum dan selama Euro 2024, Guler tampil luar biasa, dan dia mendapatkan kesempatan itu.

Pemain berusia 19 tahun ini menerima gaji sebesar 100 ribu euro per pekannya untuk bakat luar biasa.

6. Leny Yoro

Karena mereka mengalahkan Real Madrid dan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 18 tahun Leny Yoro, kesepakatan Manchester United menjadikannya salah satu bek termahal dalam sejarah yang dianggap sebagai kudeta.

Terlepas dari fakta bahwa dia belum bermain dalam pertandingan kompetitif pertamanya dengan Manchester United karena cedera, banyak klub lain yang berusaha mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis tersebut.

Baca Juga:Winger Arsenal Bukayo Saka Sangat Hebat, Tetapi Belom Kelas DuniaKomentar Pelatih MU Erik Ten Hag Mengenai Cedera Harry Maguire

Jelas bahwa Man United mungkin harus membayar sedikit lebih banyak dari yang mereka inginkan untuk mendapatkan Yoro, yang berarti gaji pokoknya sebesar 136 ribu euro.

7. Warren Zaire-Emery

PSG harus mencari pemain baru untuk membangun tim yang berpotensi memenangkan Liga Champions karena tidak ada pemain seperti Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar di ibukota Prancis.

Warren Zaire-Emery tampaknya telah memilih mereka . Pemain berusia 17 tahun itu menerima gaji mingguan lebih dari 161 ribu euro, yang jelas lebih dari cukup untuknya, meskipun dia tidak memiliki kekayaan yang sama seperti superstar sebelumnya.

0 Komentar