Ide Desain Rumah Gaya Amerika Klasik Minimalis untuk Keluarga Muda

Ide Desain Rumah Gaya Amerika Klasik Minimalis untuk Keluarga Muda
Gaya Amerika klasik menawarkan pesona yang timeless dan hangat, sehingga membuatnya menjadi pilihan populer bagi banyak keluarga. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

7. Sentuhan Personal dengan Tekstil

Tekstil seperti karpet, bantal sofa, dan gorden dapat memberikan sentuhan personal pada ruangan. Pilihlah tekstil dengan bahan yang nyaman dan warna yang sesuai dengan palet warna keseluruhan.

8. Dapur yang Fungsional dan Estetik

Dapur adalah jantung dari rumah. Desain dapur gaya Amerika klasik mengutamakan fungsi dan estetika. Pilihlah kabinet dengan desain klasik, seperti kabinet dengan pintu panel atau kabinet dengan aksen kaca. Peralatan dapur yang modern dan fungsional akan melengkapi tampilan dapur Anda.

9. Taman Belakang yang Nyaman

Jika memungkinkan, lengkapi rumah Anda dengan taman belakang yang nyaman. Anda bisa membuat area duduk santai dengan perabotan outdoor, atau membuat taman kecil dengan tanaman hias. Taman belakang akan menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai bersama keluarga.

Baca Juga:Berita Duka! Marissa Haque, Istri Ikang Fawzi Meninggal DuniaList Aja Dulu! Ini 7 Daftar Negara yang Harus Anda Kunjungi di Eropa untuk Mengisi Liburan Anda

Dengan mengikuti inspirasi di atas, Anda dapat menciptakan ruang tamu gaya Amerika klasik yang nyaman dan hangat untuk keluarga Anda. Rumah Anda akan menjadi tempat yang sempurna untuk berkumpul dan menciptakan kenangan indah bersama orang-orang yang Anda cintai. (*)

0 Komentar