Rupbasan Kelas I Cirebon Siap Bersinergi Dengan Unsur Media

Rupbasan Kelas I Cirebon Siap Bersinergi Dengan Unsur Media
Kepala Rupbasan Kelas I Cirebon, Yuliana bersilaturahmi dengan sejumlah awak media dan Pj Kabid PIKP DKIS di Pers Room Balaikota Cirebon. FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Cirebon, Yuliana bersilahturahmi bersama awak media yang bertugas di wilayah Kota Cirebon.

Kepala Rupbasan Kelas I itu disambut hangat sejumlah awak media cetak, online, maupun elektronik yang berlokasi di Pers Room Balai Kota Cirebon.

Kepala Rupbasan yang baru sertijab pada awal September lalu ini berkunjung, dan berdialog dengan sejumlah wartawan.

Baca Juga:Perkuat Sinergitas Mesin Partai, Ahmad Syaikhu Harapkan Bogor jadi Basis Kemenangan ASIHPemkot Siap Fasilitasi untuk Mediasi agar polemik Ketua KONI dengan Ketua DPRD Kota Cirebon Selesai

Hadir Dewan Penasehat PWI Kota Cirebon, Ivansyah, yang menyampaikan bahwa wartawan siap bekerja sama dan mendukung Rupbasan Kelas I Cirebon dalam hal-hal yang positif.

“Insya Allah termasuk publikasi pemberitaan media juga. Karena hal-hal untuk kemajuan Kota Cirebon tentunya perlu didukung,” ungkap Ivansyah.

Menurut Ivansyah, kerja sama antara Rupbasan Kelas I Cirebon bersama dengan awak media sejauh ini terbilang cukup baik.

Tak dipungkiri, bahwa peran media, baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi, sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Rupbasan Cirebon.

Sementara itu, Kepala Rupbasan Kelas I Cirebon, Yuliana memperkenalkan diri, sekaligus berterima kasih kepada seluruh awak media yang bertugas di area Kota Cirebon atas kerja sama dan dukungannya dalam membantu Rupbasan selama ini.

“Bagi kami silaturahmi ini sangat penting untuk menjalin kebersamaan dan bertukar informasi. Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media di tengah kesibukannya dalam melaksanakan tugas jurnalis, dan diharapkan silaturahmi ini terus terjalin,” kata Yuliana.

0 Komentar