Sinopsis Drama Korea Family By Choice, Tayang Setiap Rabu di jTBC

Sinopsis Drama Korea Family By Choise, Tayang Setiap Rabu di jTBC
Family By Choice akan menceritakan tentang perjalanan tiga orang sahabat yang paling melengkapi satu sama lain yang sudah mereka anggap seperti keluarga sendiri. foto:mydramalist/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Family By Choice merupakan drama yang mengakat tema keluarga, yang dimana saat ini drama ini banyak diminati di kalangan penonton.

Salah satu drama yang sedang banyak diperbincangkan saat ini ada;ah drama Family Choice, seperti apa kisahnya? Yuk kita lihat ulasannya dibawah ini.

Drama ini berhasil mencuri perhatian para penonton karna alur cerita yang dibawakan dan karakter- karakter yang berhasil memikat para penontton.

Baca Juga:Siapin Tisu Sebelum Nonton Film Bila Esok Ibu Telah TiadaUsai Terima Paket Tak Dikenal, Ayah Ardi Terkena ‘Santet Segoro Pitu’

Sinopsis Drama Korea Family By Choice

Family By Choice akan menceritakan tentang perjalanan tiga orang sahabat yang paling melengkapi satu sama lain yang sudah mereka anggap seperti keluarga sendiri.

Mereka tumbuh dan hidup tanpa sosok ibu dan hanya di damping ayah. Saat dewasa, mereka terpaksa berpisah demi mengejar mimpinya masing-masing, dan hubungan diantara ketiganya pun kian renggang.

Setelah sepuluh tahun berlalu, mereka bertemu kembali, namun suasana pertemuan ini sangat canggung dan tak sehangat sepertu dulu.

Ketegangan emosional muncul ketika mereka teringat pada cinta pertama yang tak pernah terungkap. Kim San Ha diperankan oleh Hwang In Yeop, seorang pria matang dan menarik dibandingkan kedua sahabatnya.

Kemudian, Yoon Joo Won diperankan oleh Jung Chae Yeon, seorang putri pemilik restoran kalguksu yang selalu optimis dan mandiri.

Terakhir ada Bae Hyun sung yang diperankan oleh Kang Hae Joon, seorang pria yang gigih dan tak kenal menyerah meski telah menghadapi berbagai rintangan di usia muda.

Daftar Pemeran Drama Korea Family By Choice

  • Hwang In Youp berperan sebagai Kim San Ha
  • Jung Chae Yeon berperan sebagai Yun Ju Won
  • Bae Hyeon Seong berperan sebagai Kang Hae Jun
  • Seo Ji Hye berperan sebagai Park Dal
  • Choi Won Young berperan sebagai Yun Jeong Jae
  • Choi Moo Sung berperan sebagai Kim Dae Uk
  • Kim Hye Eun berperan sebagai Kwon Jeong Hui
  • Shin Seo Woo berperan sebagai Kim San Ha

Itulah Sinopsis Drama Korea Family By Choice lengkap dengan daftar pemerannya.

0 Komentar