Hindari Tanda-Tanda Penuaan dengan Perawatan Non-Bedah Ini, Hasilnya Tahan Lama!

Hindari Tanda-Tanda Penuaan dengan Perawatan Non-Bedah Ini, Hasilnya Tahan Lama!
Rekomendasi perwatan non bedah. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

4. Botox

Botox adalah salah satu perawatan yang sangat populer untuk mengatasi kerutan, terutama di sekitar mata (crow’s feet), dahi (frown lines), dan garis senyum.

Botox bekerja dengan menghalangi sinyal otot yang bertanggung jawab untuk kontraksi wajah, sehingga kulit terlihat lebih halus. Perawatan ini tidak memerlukan waktu pemulihan dan hanya memakan waktu beberapa menit. Namun, injeksi botox yang berlebihan bisa menyebabkan tampilan wajah tampak kaku dan sulit berekspresi.

5. Chemical Peels

Chemical peels merupakan perawatan yang dapat dilakukan pada wajah, leher, atau tangan untuk memperbaiki tekstur kulit dan mengurangi tampilan garis-garis halus.

Baca Juga:Kulit Mudah Iritasi? Pilih Skincare yang Aman dengan 10 Merek Terbaik Ini!Jangan Panik Rambut Menipis dan Rontok? Ini Penyebab dan Cara Ampuh Mengatasinya!

Perawatan ini menggunakan cairan kimia untuk eksfoliasi mendalam, membuat kulit terasa lebih halus dan cerah. Chemical peels juga efektif untuk mengatasi bekas jerawat, hiperpigmentasi, dan warna kulit yang tidak merata.

6. Microneedling

Microneedling adalah prosedur yang menggunakan jarum-jarum kecil untuk merangsang produksi kolagen pada kulit, membuat kulit tampak lebih muda dan segar.

Ketika dikombinasikan dengan RF, hasil yang didapatkan bisa lebih maksimal. Setelah melakukan microneedling, penting untuk menggunakan tabir surya guna melindungi kulit dari inflamasi.

7. Laser

Laser adalah salah satu perawatan paling populer yang menggunakan sinar cahaya terfokus untuk mengatasi berbagai masalah kulit, seperti flek hitam, melasma, hingga tato.

Dalam hal mengencangkan kulit, laser bekerja dengan meningkatkan produksi kolagen sehingga elastisitas kulit dapat terjaga.

0 Komentar