Samu Omorodion Tidak Menyesal Batal Bergabung Dengan Chelsea

Samu Omorodion Tidak Menyesal Batal Bergabung Dengan Chelsea
Samu Omorodion. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Samu Omorodion, seorang penyerang yang bermain untuk Porto, batal bergabung dengan Chelsea pada musim panas lalu.

Tetapi dia tidak menyesalinya karena Chelsea ingin mendapatkan Omorodion di bursa transfer musim panas sebelumnya. Saat itu, ia masih bermain untuk Atletico Madrid.

Chelsea dan Atletico telah mencapai kesepakatan untuk transfer Omorodion, yang juga telah pergi ke London, Inggris, untuk menjalani tes medis.

Baca Juga:5 Pemain Sangat Aktif dengan Catatan Assist Terbanyak, Lionel Messi No 1Gercep! Timnas Indonesia Sudah Berada di China

Namun , Chelsea akhirnya menolak merekrut Omorodion dan malah merekrut Joao Felix.

Omorodion akhirnya bergabung dengan Porto setelah menolak bergabung dengan Chelsea . Penyerang berusia dua puluh tahun itu mengatakan dia berusaha untuk menghindari rasa penyesalan atas kejadian itu.

“Itu musim panas yang sangat sulit,” kata Omorodion kepada RTVE.

“Saya mengalami masa yang sangat sulit karena, bagaimanapun juga, semua orang tahu bahwa saya hampir menandatangani kontrak , tetapi kenyataannya itu tidak terjadi.

“Itu tidak terjadi karena suatu alasan: Tuhan tidak menginginkannya!”

Omorodion berhasil mencetak tujuh gol dari enam penampilannya untuk Porto. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada tim Portugal karena telah memberikan kesempatan kepadanya.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada Porto karena telah memberi saya kesempatan ketika situasi sulit bagi saya dan saya sangat senang dengan situasi saya saat ini,” lanjutnya.

“Saya telah melupakan masa lalu dan sekarang saya fokus pada apa yang akan datang.”

0 Komentar