5 Kiper yang Dijadikan Target Oleh Barcelona di Musim Panas 2025

5 Kiper yang Dijadikan Target Oleh Barcelona di Musim Panas 2025
Diogo Cost. foto:ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Dilaporkan bahwa Barcelona akan melakukan pemanasan besar di musim panas tahun depan mendatang. Klub bintang Spanyol tersebut akan mencoba merekrut kiper baru.

Semua orang tahu Marc-Andre ter Stegen, kiper utama Barcelona, ​​​​mengalami cedera yang sangat parah. Kiper asal Jerman tersebut harus absen sampai akhir musim ini.

Wojciech Szczesny, kiper asal Polandia, dikontrak Barcelona hingga akhir musim ini untuk menggantikan Ter Stegen.

Baca Juga:5 Pemain yang Pensiun Dini Karena Alami Cedera, Raphael Varane Selanjutnya?Bruno Fernandez Menjadi MOTM di Laga Timnas Portugal Vs Timnas Polandia

Diperkirakan Ter Stegen akan pulih pada awal musim 2025/2026, namun masih belum jelas bagaimana dia bermain setelah cedera yang parah.

Inaki Pena sepertinya tidak bisa diandalkan juga. Oleh karena itu, Barcelona harus merekrut kiper baru pada musim panas mendatang.

Berikut 5 Diantaranya:

1. Diogo Costa

Diogo Costa adalah salah satu kiper paling dicari di Eropa saat ini. Pemain asal Portugal ini bermain bagus untuk FC Porto.

Costa saat ini adalah kiper utama tim nasional Portugal. Pemain berusia 25 tahun itu bermain untuk negaranya di Piala Dunia 2022 dan Euro 2024.

Dengan usianya yang masih muda, Costa bisa menjadi pemain lama untuk Blaugrana. Kontraknya dengan Porto berlaku sampai tahun 2027.

2. Bart Verbruggen

Bart Verbruggen bermain baik untuk Brighton di Premier League . Sejak tahun 2023, ia bermain untuk The Seagulls dan telah memainkan 33 pertandingan untuk klubnya.

Kiper Belanda ini memiliki postur yang bagus dan dapat menjaga gawang. Verbruggen juga mahir membangun serangan dari belakang, yang sangat penting bagi Barcelona

Baca Juga:Kata Arsenal, Kehilangan Bukayo Saka Lebih Berat Ketimbang Absenya Martin OdeegardNgenes Sekali! Manchester United Pernah Ditolak Mentah-Mentah Oleh Pelatih Bundesliga

Sangat cocok untuk investasi masa depan karena masih muda. Kontrak pemain berusia 22 tahun itu masih berlaku dengan Brighton sampai tahun 2028.

3. Joan Garcia

Joan Garcia adalah kiper muda Spanyol yang berkembang bersama Espanyol. Dia menunjukkan bakat yang menjanjikan dengan refleks cepat.

Pemain berusia 23 tahun itu sempat menjadi incaran Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu, namun pada akhirnya dia tidak berangkat ke Emirates Stadium.

Garcia telah memainkan 38 pertandingan untuk Espanyol. Dia menarik bagi Barcelona karena pengalamannya di liga lokal.

4. Alvaro Valles

Alvaro Valles melakukan penampilan yang luar biasa untuk Las Palmas di La Liga. Kiper Spanyol ini terkenal karena kemampuannya menghentikan bola dan ketenangannya dalam situasi sulit .

0 Komentar