Durasi Sesuai Judul, Film pendek 4 Minutes 44 Second usung Genre Horor

Durasi Sesuai Judul, Film pendek 4 Minutes 44 Second usung Genre Horor
4 Minutes 44 Second berlatar di sebuah flat sederhana bernama flat Bukchon. Setiap jam 16:44, penghuninya tiba-tiba ketakutan, sehingga menimbulkan rasa cemas. foto:mdl/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Lotte Cinema akan menayangkan serial horor pendek terbaru, 4 Minutes 44 Seconds. Setiap episode serial ini berdurasi 4 menit 44 detik, sesuai judulnya.

Menariknya, serial ini menampilkan para idola KPop. Para pemerannya antara lain Onew SHINee, Sungyeol INFINITE, dan Yoo Ji Ae Lovelyz. Jadi, seperti apa sinopsis 4 Minutes 44 Seconds, dan kapan tayang?

Sinopsis Film pendek 4 Minutes 44 Second

4 Minutes 44 Second berlatar di sebuah flat sederhana bernama flat Bukchon. Setiap jam 16:44, penghuninya tiba-tiba ketakutan, sehingga menimbulkan rasa cemas. Salah satu penghuninya, Ki Cheol (Onew SHINee), diyakini memiliki tetangga yang suka membuat onar.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea Face Me usung Genre Misteri Thriller Tayang 8 November, Intip Sinopsis Drama Korea Fiery Priest Season 2 

Tetangga lainnya juga merasakan hal yang sama. Jadi, apa yang sebenarnya terjadi? Apakah tetangga Ki Cheol terkait dengan teror supranatural di Apartemen Bukchon? Hal itu membuat Anda sangat penasaran!

Daftar Pemeran Film pendek 4 Minutes 44 Second

Film pendek garapan Lotte Cinema ini akan menampilkan sederek Idol Kpop, berikut daftar pemerannya:Onew SHINee Yoo Ji Ae Lovelyz Ham Yeon Ji Sungyeol INFINITE Kim So Won Lee Soo Min Jang Young Nam

Jadwal Tayang Film pendek 4 Minutes 44 Second

Serial 4 Minutes 44 Seconds akan tayang perdana pada tanggal 1 November 2024. Serial ini nantinya akan terdiri dari delapan episode, yang masing-masing berdurasi empat menit empat puluh empat detik, seperti yang tertera pada judulnya. Sangat menarik, bukan?

0 Komentar