Lionel Messi Mencetak Hattrick, Inter Miami Sikat Habis New England Revolutions

Lionel Messi Mencetak Hattrick, Inter Miami Sikat Habis New England Revolutions
Lionel Messi Hattrick. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Inter Miami menang di Liga MLS 2024. Flamengo mengalahkan New England Revolution dengan skor 6-2.

Inter Miami kini berada di puncak klasemen Wilayah Timur dengan 74 poin dari 34 pertandingan, sementara New England berada di peringkat ke-14 dengan 31 poin dari 34 pertandingan.

New England tampil luar biasa saat bermain di kandang Inter Miami. Dalam dua menit pertama pertandingan, Luca Langoni melakukan gerakan individu di kotak penalti Inter Miami dan melepaskan tembakan yang menghasilkan gol.

Baca Juga:Alexander Garnacho Menjadi MOTM di Laga Manchester United vs Brentford Persis Solo Berhasil Comeback Atas Borneo FC Dengan Skor 3-2

New England menang 1 banding 0 atas tuan rumah. Inter Miami langsung meningkatkan intensitas serangan mereka saat tertinggal dan berusaha untuk segera menyamakan kedudukan. Namun, di menit ke-34, mereka kembali kebobolan.

Dylan Borrero berhasil mencatatkan namanya di papan skor kali ini setelah mengalahkan Callender. Tim tamu menang dengan skor 2-0.

Di menit ke-40, Inter Miami akhirnya memperkecil kedudukan. Suarez menyambar bola dengan tembakan keras ke gawang New England setelah menerima umpan tarik dari sisi kiri. Skor saat ini adalah 2-1.

Inter Miami menjadi lebih percaya diri setelah gol tersebut. Selang tiga menit, Suarez mencetak gol lagi setelah tembakannya dari tepi kotak penalti membuat Ivacic mati langkah . Pada babak pertama, skor tetap 2-2.

New England tampil menekan saat memasuki babak kedua dan berusaha mengembalikan keunggulan mereka atas tuan rumah . Namun, kebobolan New England lagi di menit lima puluh delapan.

Setelah umpan tarik Jordi Alba yang sukses lolos dari jebakan offside, bola di tap-in dengan baik oleh Cremaschi menjadi gol. Inter Miami menang kembali dengan skor 3-2.

Di menit ke-70, gol Bobby Wood memungkinkan New England menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Meski begitu, gol ini dianulir oleh VAR karena sudah berada di posisi offside.

Baca Juga:Bayer Leverkusen Siap Menjual Strikernya Florian Wirtz, Asal Jangan Ke Bayern Munchen Barcelona Ingin Rekrut Darwin Nunez dari Liverpool, Yakin Nih??

Lima menit kemudian, pemain New England kembali dibobol setelah Lionel Messi melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti.

Sekarang skor 4-2. Tiga menit berselang, setelah lolos dari jebakan offside dan menerima umpan dari Jordi Alba, Messi melepaskan tembakan mendatar yang gagal dihalau oleh Ivacic. Inter Miami menang dengan skor 5-2.

0 Komentar