Kamu Mau Gaji Tinggi, Pekerjaan Dengan Gaji Tertinggi Namun Sangat Berbahaya Bagi Keselamatan

Kamu Mau Gaji Tinggi, Pekerjaan Dengan Gaji Tertinggi Namun Sangat Berbahaya Bagi Keselamatan
Foto : by Wikipedia / Rakcer.id
0 Komentar

Untuk bayaran supir truk di amerika serikat yaitu sekitar 3 sampai 5 ribu dollar yaitu sekitar 42 juta rupiah sekali jalan.

6. Teknisi Nuklir

Teknisi nuklir adalah profesi yang bekerja di industri nuklir. Pekerjaan ini sering ditemukan di pembangkit listrik tenaga nuklir yang memasok energi untuk rumah dan pebisnis. Tugasnya adalah untuk mengoperasikan peralatan pembangkit nuklir dan memantau tingkat radiasi di sekitar wilayah pembangkit.

Selain membahayakan keselamatan, teknisi nuklir berisiko terkena gangguan pernapasan saat bekerja. Maka penggunaan APD saat bekerja wajib hukumnya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga:Kamu Suka Masakan Ayam Dengan Rasa Pedas yang Membakar Lidah? Cobailah, 5 Ayam Pedas Khas IndonesiaSangat Mahal, 5 Jenis Ikan Koi yang Memiliki Harga Sangat Mahal, Apakah Kamu Tertarik ?

Rata-rata gaji seorang teknisi nuklir sekitar 90.230 USD atau setara Rp1,4 triliun per tahun. Gajinya akan semakin besar lagi jika teknisi nuklir memiliki sertifikat tertentu dan berpengalaman.

Nah bagaimana teman – teman informasi tentang 6 pekerjaan paling berbahaya didunia, Apakah ada yang ingin mencoba pekerjaan berbahaya tadi.(*)

0 Komentar