Setelah Makan Daging Kamu Merasa dan Pusing Kolestrol naik ?, Ayo Makan Makanan Berikut ini Kolestrol Turun

Setelah Makan Daging Kamu Merasa dan Pusing Kolestrol naik ?, Ayo Makan - Makanan Berikut ini Kolestrol Turun
Kolestrol Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

Namun anda harus memilih ikan yang kaya akan asam lemak omega-3 seperti ikan sarden, tuna, mackerel dan mackerel. Dimana asam lemak omega-3 dapat membantu mengurangi kolesterol berbahaya dalam tubuh.

4. Seledri

Sayuran seledri mengandung antioksidan yang tinggi dan dapat membantu mencegah oksidasi LDL. Untuk mengomsumsinya anda bisa mengonsumsinya dalam bentuk sup, tumisan, atau jus.

5. Alpukat

Alpukat adalah daftar makanan berikutnya yang dapat membantu menurunkan kolesterol. Ya, alpukat tinggi serat, lemak tak jenuh tunggal, polifenol, dan mineral fitosterol, yang semuanya membantu menjaga kadar kolesterol dalam tubuh tetap rendah bila dikonsumsi secara teratur.

Baca Juga:Kamu Suka Masakan Ayam Dengan Rasa Pedas yang Membakar Lidah? Cobailah, 5 Ayam Pedas Khas IndonesiaSangat Mahal, 5 Jenis Ikan Koi yang Memiliki Harga Sangat Mahal, Apakah Kamu Tertarik ?

Itulah dia daftar berbagai makanan yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol kamu, makanan diatas memang dapat membantu menurunkan kolesterol, namun ada baiknya kamu tetap harus menjaga pola makan kamu untuk menghindari kadar kolesterol yang tinggi. (*)

0 Komentar