5 Hero Jungler Mobile Legends yang Terbaik Saat ini Bikin Musuh Auto Ketar Ketir 

5 Hero Jungler Mobile Legends yang Terbaik Saat ini Bikin Musuh Auto Ketar Ketir 
Barats. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

Dengan atribut tersebut, tidak mengherankan jika dia sering dibekali dengan build hybrid, yang merupakan kombinasi dari item damage dan defence.

Build hybrid ini, bersama dengan kemampuan imunitas dari skill 2, menjadikannya sangat mematikan sekaligus sangat tahan dalam menghadapi gempuran serangan musuh.

6. Alucard

Ketika ditanya tentang peran Fighter Jungler yang layak di meta ini, pemain muda berbakat ini langsung menyebut Alucard, yang merupakan rekomendasi Hero Fighter Jungler terakhir yang diusung oleh BTR Super Kenn.

Baca Juga:Real Madrid Mennag Comeback, Ini yang Dikatakan Ancelotti Gabriel Martinelli Menjadi MOTM di Laga Arsenal vs Shaktar Donetsk 

Meskipun belum ada yang menggunakannya dalam kompetisi MPL, hero ini dapat menjadi alat yang bagus untuk bermain di ranking. Karena karakter jenis petarung ini terkenal dengan damage-nya yang tinggi.

Selain itu, pergerakan lincah dan kemampuan area Alucard memberinya keunggulan yang signifikan dalam pertarungan tim jarak dekat. Anda dapat menggunakan Hero ini di Land of Dawn jika Anda bosan dengan pembunuh.

7. Barats

Barats, sang pemakan hero, menjadi favorit Jungler karena kemampuannya yang berbeda-beda: Daya Tahan Tinggi: Barats memiliki HP yang kuat dan regen yang kuat, membuatnya tahan lama dalam pertempuran.

Skill Devour yang Mengerikan: Barat dapat meningkatkan hero lawan dengan memberikan damage besar dan kontrol massal, membuat lawan kerepotan. Kemampuan Inisiasi yang Baik.

Kemampuan terakhir Barat Daytona memungkinkan charge ke arah lawan, membuka peluang untuk ganking, dan memungkinkan pertempuran tim yang menguntungkan.

0 Komentar