Kamu Tidak Pede Dengan Penampilan Karena Banyak Bekas Jerawat, 5 Cara Menghilangkan Bekas jerawat

Kamu Tidak Pede Dengan Penampilan Karena Banyak Bekas Jerawat, 5 Cara Menghilangkan Bekas jerawat
Jerawat Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

Gangguan kejiwaan atau yang bisa disebut dengan stres nayatanya juga sangat berpengaruh terhadap kesehatan kulit.

Saat stres biasanya juga dapat memperlambat proses penyembuhan jerawat, sehingga bekasnya pun sangat sulit untuk hilang.

Untuk itu disarankan bagi kalian sangat penting untuk bisa mengelola stress dengan baik. Dan untuk mengurangi stress kalian bisa mencoba beberapa teknik relaksasi.

Baca Juga:5  Tempat di Dunia yang Memiliki Waktu Malam Terpanjang, Cocok Untuk Kamu yang Suka Dengan GelapBiasa Menjadi Burung Kicau, 5 Jenis Burung Pemakan biji – bijian 

Teknik relaksasi seperti melakukan yoga dan juga meditasi,dan selain itu pastikan waktu tidur yang cukup.

Dapat disarankan juga melakukan aktifitas rutin seperti olahraga, karena sangat bagus untuk meningkatkan aliran darah, menyeimbangkan hormon dan menghilangkan stress.

Mengonsumsi Suplemen

Mengonsumsi suplemen juga harus yang tententu saja, seperti sumplemen zinc dan omega-3 pada minyak ikan, diketahui bisa membantu menghilangkan bekas jerawat.

Dan suplemen-suplemen tersebut dapat mengurangi juga peradangan, termasuk pada kulit yang berjerawat.

Selain suplemen, kalian bisa juga mendapatkan nutrisi dari beberapa bahan makanan seperti ikan salmon, sarden, teri, atau juga biji chia.

Dan perlu diketahui bahwa jerawat kondisi yang sangat umum sekali terjadi pada semua orang, meski jerawat sangat mengganggu penampilan.

Kalian bisa juga menghilangkannya dengan berbagai cara-cara yang ada diatas, jika cara diatas tidak cukup ampuh, jagan ragu untuk konsultasi ke dokter dan mendapatkan penanganan yang sesuai dengan kondisi kalian. (*)

0 Komentar