Makanan Sehat, Bikin Berat Badan Naik? Ini Dia Faktanya!

Makanan Sehat, Bikin Berat Badan Naik? Ini Dia Faktanya!
Berat badan. Foto: pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

  • Olahraga Membuat Berat Badan Susah Naik: Olahraga sebenarnya penting untuk kesehatan, tetapi tidak akan membuat berat badan sulit naik jika kamu mengonsumsi kalori yang cukup.
  • Minum Banyak Air Membuat Kenyang: Meminum air putih yang cukup sangat penting, tetapi tidak akan membuat kamu kenyang sehingga mengurangi nafsu makan.
  • Semua Kalori Sama: Kalori dari makanan olahan dan makanan cepat saji memang bisa membuat berat badan naik, tetapi tidak memberikan nutrisi yang cukup untuk tubuh.

Kesimpulan

Menambah berat badan dengan cara yang sehat adalah mungkin. Kuncinya adalah memilih makanan yang tepat, mengatur porsi makan, dan menerapkan gaya hidup sehat. Ingatlah bahwa setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda, jadi jangan ragu untuk berkonsultasi dengan ahli gizi untuk mendapatkan program diet yang sesuai dengan kondisi tubuhmu.

Apakah kamu memiliki pertanyaan lain tentang cara menambah berat badan dengan sehat? Jangan ragu untuk bertanya di kolom komentar! Atau, jika kamu ingin mendapatkan program diet yang lebih personal, kamu bisa berkonsultasi dengan ahli gizi terdekat.

0 Komentar