Komunikasi Transparan: BSI berkomitmen untuk memberikan informasi yang jelas dan transparan kepada nasabah mengenai perkembangan perbaikan. Nasabah akan terus diperbarui melalui berbagai saluran komunikasi, termasuk media sosial dan aplikasi resmi.
Kesimpulan
Gangguan pada aplikasi BYOND merupakan tantangan yang dihadapi oleh PT Bank Syariah Indonesia, namun respon cepat dan tindakan proaktif yang diambil menunjukkan komitmen BSI untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah.
Dengan fokus pada keamanan, perbaikan sistem, dan komunikasi yang transparan, BSI berupaya untuk memastikan bahwa nasabah dapat kembali menggunakan layanan perbankan digital dengan nyaman dan aman.
Baca Juga:SuperApp BYOND, Solusi Cerdas untuk Kebutuhan Finansial dan Sosial Anda!Perbedaan antara BYOND BSI dan BSI Mobile
Nasabah diharapkan untuk bersabar selama proses perbaikan ini dan tetap waspada terhadap potensi penipuan yang mengatasnamakan BSI. (*)