“Kami masih butuh penghijauan, ada lahan tapi statusnya milik PDAM, jadi minta arahan untuk dikomunikasikan, agar bisa dimanfaatkan,” ungkap Casan.
Rutilahu dan banjir, juga menjadi salah satu keluhan yang disampaikan. Karena beberapa titik RT di RW 01 Katiasa Baru ini masih menjadi langganan banjir.
“Beberapa RT setiap hujan selalu banjir, seperti di RT 01 dan 06. Ada titipan juga aspirasi anak muda, yang meminta pelatihan keterampilan diperbanyak, karena banyak yang tidak bisa melanjutkan ke kuliah,” kata Casan.
Baca Juga:Pemkot Cirebon Siapkan Relokasi Pedagang Sukalila, Ini Lokasi Alternatifnya20 Atlet Karate Kota Cirebon Berlaga di Seleksi BK Porprov Bandung
Wakil Walikota Cirebon, Siti Farida Rosmawati menjelaskan, ruang lapor ini adalah ruang serap aspirasi yang dibuka, untuk mendengarkan apa yang menjadi persoalan dan keluhan masyarakat.
“Ruang lapor warga ini, adalah media untuk kami mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat,” ungkapnya.
Ruang lapor ini, direncanakan akan dibuka setiap hari Jumat. Nanti akan dilanjutkan dengan program Sapa Warga yang menjadi program dari Edo-Farida.
“Ini serap aspirasi kami, nantinya akan diprogramkan, saya dan pak Edo sapa warga turun ke masyarakat,” kata Rida. (sep)