10 Contoh Copywriting Soft Selling untuk Sosial Media UMKM

10 Contoh Copywriting Soft Selling untuk Sosial Media UMKM
Contoh Copywriting Soft Selling untuk Sosial Media UMKM. Tangkapan layar/Rakcer.id.
0 Komentar

Contoh : “Hasil dari kelas online kami telah berhasil mendirikan usaha dengan omset ratusan juta per bulan”.

9. Memberikan promo atau diskon

Kebanyakan konsumen akan tergiur dengan promo atau diskon yang ditawarkan oleh brand, baik berupa pengurangan harga maupun penambahan jumlah produk yang dibeli. Kata yang bisa digunakan adalah lebih murah, ekstra, atau lebih hemat.

Contoh : “Beli sabun (nama produk) ukuran 200 ml, kini ekstra 20%”.

Baca Juga:Bongkar Strategi TikTok Affiliate Paling Ampuh Tahun 2025, Dijamin Cepat Cair!Daftar Harga dan Menu Hokben 2025, Gini Caranya Pesan Lewat Hp

10. Menonjolkan keunggulan

Kamu juga bisa melakukan strategi soft selling dengan menonjolkan keunggulan produk yang dijual. Gunakan kata-kata yang menarik dan meyakinkan seperti rahasia, ampuh, ajaib, dan sebagainya

Contoh : “rahasia kebersihan kloset dengan (nama produk), cairan pengangkat kerak paling ampuh”.

Nah itu dia beberapa contoh copywriting yang bisa kamu coba untuk menaikkan popularitas brand dan menarik lebih banyak konsumen. Selamat mencoba!. (*)

0 Komentar