Strategi Konten Media Sosial untuk Lembaga Non-Profit: Membangun Dukungan dan Aksi

Strategi Konten Media Sosial untuk Lembaga Non-Profit: Membangun Dukungan dan Aksi
Strategi Konten Media Sosial untuk Lembaga Non-Profit. Foto: Pinterest/ Rakcer.id
0 Komentar

4. Rayakan Pencapaian Bersama

Ketika sebuah kampanye berhasil, rayakan pencapaian itu bersama audiens Anda. Ini akan membuat mereka merasa menjadi bagian dari kesuksesan tersebut.

  • Bagikan Hasil Kampanye: Jika Anda berhasil mengumpulkan target donasi, umumkan dengan antusias. “Kami berhasil mengumpulkan 100% dari target! Terima kasih atas dukungan luar biasa Anda!”
  • Ucapkan Terima Kasih Secara Personal: Buat video ucapan terima kasih dari tim atau bahkan dari penerima manfaat. Ini akan memperkuat ikatan antara lembaga Anda dan para pendukung.

Dengan strategi konten yang fokus pada cerita, transparansi, dan ajakan bertindak yang jelas, media sosial dapat menjadi alat yang sangat kuat bagi lembaga non-profit untuk mengubah dukungan menjadi dampak nyata.(*)

0 Komentar