Cara Menargetkan Audiens yang Tepat dengan Iklan Sosial Berbayar (Paid social Ads)

Cara Menargetkan Audiens yang Tepat dengan Iklan Sosial Berbayar (Paid social Ads)
Cara Menargetkan Audiens yang Tepat dengan Iklan Sosial Berbayar. Foto: Pinterest/ Rakcer.id
0 Komentar

  • Solusi: Segera ganti materi iklan (creative) dan perluas audiens Anda untuk memberikan “udara segar” pada kampanye.

3. Optimalkan Berdasarkan Tujuan

Pastikan tujuan penargetan Anda selaras dengan tujuan kampanye Anda.

  • Awareness: Utamakan jangkauan dan gunakan Lookalike atau Core Targeting yang lebih luas.
  • Sales/Konversi: Utamakan kualitas audiens dan gunakan Custom Audiences (Retargeting) dan Lookalike 1-3%.

Menargetkan audiens yang tepat dengan iklan sosial berbayar adalah seni dan ilmu.

Intinya adalah menggunakan data yang Anda miliki untuk berbicara kepada orang-orang yang sudah tertarik atau sangat mirip dengan pelanggan terbaik Anda, dan selalu siap untuk menguji serta menyesuaikan strategi Anda.(*)

0 Komentar